Garena AOV Indonesia Hero Guide: Raz

raz

Dalam tulisan kali ini Gamebrott akan berikan kamu Guide dari salah satu hero di Garena AOV Indonesia sesuai request kalian brott.

Setelah kami mengunggah Video tentang Gameplay Raz Instant kill beberapa hari yang lalu banyak yang meminta kami untuk mengulas seputar Build Item, Arcana, dan Combo pada hero Raz.

 

Sebelum kami memulai ulasan ini kami akan mengingatkan, jika sebenarnya segala bentuk guide itu bersifat fleksibel, kondisional, dan tidak bersifat mutlak. Jadi kalian sebenarnya masih bisa merubah dan berkreasi sesuai kebutuhan tim dan situasi didalam match.

 

Raz adalah salah satu hero dengan kemampuan Burst Damage paling mengerikan di AOV, selain itu Raz memiliki skill poke yang bisa dibilang menyebalkan jika digunakan dengan benar, memiliki juga skill control yang dapat menerbangkan musuh sejenak yang jika digunakan dengan tepat akan sangat membantu dalam kondisi fight dalam duel atau tim fight, selain itu Raz juga salah satu hero unik dengan mekanisme serangan gabungan antara jarak dekat(melee) dan jarak jauh(range) sehingga hal ini menjadi nilai tambah yang dapat menjadi alasan mengapa Raz adalah salah satu hero yang wajib kamu gunakan dalam game AOV. Mari kita lanjut ke pembahasan utama.

Build:

Ada beberapa  build yang akan kami bedakan sesuai tingkatan yang diharapkan dapat mempermudah kalian jika kalian akan mempelajari hero ini.

Safe Build

Build ini bisa dibilang balance dan aman karena kami memasukan Rhea Blessing dan Berith’s Agony yang memungkinkan kamu memiliki efek lifesteal (Rhea Blessing) dan Pisikal Def (Berith’s Agony) agar tingkat survive kamu lebih baik.

Semi Burst 

Build ini masih semi burst karena kami memasukan Phoenix Tears yang mempunyai efek heal hp dan mp setiap naik level, item ini bisa kamu jual disaat item kalian sudah full dan memasuki late game, kamu bisa membeli item sesuai selera dan kebutuhan tim untuk mengganti Phoenix Tears.

Full Burst (pro)

Build Full Attack ini kami tujukan untuk kamu yang sudah menguasai hero Raz karena build item ini tidak memiliki efek defense, hanya tambahan Max Hp dari Holy Of Holies dan Tome of The Reaper.

Anti Regen (kondisional)

Jika kamu bertemu hero menyebalkan dan memiliki kemampuan regen dan lifesteal, maka build ini dianjurkan karena kamu harus membuat mereka lemah dengan Tome of The Reaper.

Arcana:

Ini Arcana rekomendasi yang cocok untuk Raz:

Desolate

Sage

Blood Magic

Stain

Secret Incantation

Talent:

Execute atau Flicker

Combo:

Skill 2 > Skill 1> Skill 3 + Execute (jika musuh belum tumbang)

Skill 1> Skill 3> Skill 2 > Attack normal + Execute (Menculik musuh dari dalam semak)

Skill 1> Attack normal> Skill 3 (jika kamu ingin mendorong musuh ke arah tower sendiri atau ke arah teman)

Raz dapat ditempatkan diberbagai role sesuai kebutuhan tim seperti: Midlaner, Offlaner, Abyssal Laner dan bahkan Jungler. Tetapi kami paling sering memainkan Raz di DS atau Offlaner karena kemampuanya yang mampu membunuh hero musuh dengan Combo nya terutama jika musuh menggunakan hero hero melee dan lifesteal kami berani jamin bahwa Raz dapat dengan mudah membully musuh sehingga mereka akan kesulitan untuk berkembang dan mendominasi Lane.

Tips

Raz itu sangat mudah dibunuh jadi berhati hatilah jika ada musuh dengan kemampuan burst damage dan control, gunakan skill 2 dengan tepat agar kalian tidak kehabisan energy secara cuma cuma, masuk ke dalam war jika energy dalam kondisi full agar bisa menggunakan semua skill dan menciptakan combo.

Kami sarankan untuk melihat cara bermain Pro Player dalam menggunakan hero Raz yang dapat kamu cari di Youtube, Instagram, Facebook dan Sosmed lainya.

 

Sekian Guide Raz dari kami Brott, semoga berguna hehehehehe

Exit mobile version