Garena AOV Indonesia : Jadwal Pertandingan AOV Asian Games 2018.

AOVxAG e1534246106297

Sebentar lagi pertandingan AOV pada ajang Asian Games 2018 akan segera berlangsung, apa kalian sudah siap? Sudah tau siapa yang akan menjadi lawan Indonesia? Mari kita lihat jadwal pertandingan AOV pada ajang Asian Games berikut.

Pada tanggal 13 Agustus 2018 telah dilakukan drawing oleh Asian Electronic Sport Federation (AESF) untuk menentukan bagan pertandingan cabang Esport pada Asian Games 2018.

 

Indonesia menjadi Tim pembuka pada Asian Games 2018 kali ini, dilihat dari jadwal yang di rilis resmi oleh Garena AOV Indonesia, Indonesia akan menjadi pembuka dengan melawan Taiwan dengan sistem Best of 3 (BO3). Pastinya hal ini juga membuat kita tidak perlu menunggu lama jika ingin menyaksikan tim nasional Indonesia bertanding.

Indonesia yang akan bertemu Taiwan dalam pertandingan pertama mungkin akan menjadi pertandingan pembuka yang sangat patut untuk disaksikan kenapa? para pemain AOV pasti sudah tahu bahwa Taiwan yang sudah terkenal dengan banyak pemain Pro yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Jadi Indonesia dalam pertandingan pembuka ini akan bertemu dengan salah satu kandidat favorit juara di Asian Games 2018. Dengan komposisi timnas AOV Indonesia terdiri dari Glen “Kurus” Richard, Farhan “Hanss” Akbari, Hartawan WyvorZ Muliadi, Ilham “Uugajah, dan Muhammad “Ahmad”. Sementara pelatihnya adalah Henri Teja “EVOS Carraway” menurut saya akan menjadi suatu tantangan tersendiri bagi mereka karena bertemu dengan Taiwan di pertandingan pertama.

Prediksi kalian bagaimana? Siapa yang menjadi favorit juara?

Apapun predeksi kalian saya harap kita tetap mendukung Indonesia dalam ajang Asian Games 2018 ini demi kemajuan E-sport di Indonesia.

Exit mobile version