Garena AOV Indonesia: Maloch Guide by Gamebrott AOV!

0c808c311e0aeedfc4e39e25a53de72259f830b48dac6

Salah satu hero Tank/Warrior terkuat? Raja Iblis Maloch salah satunya brott, Apa sih alasan Maloch selalu jadi pilihan? Keras dan sakit adalah jawaban simple nya untuk menggambarkan bagaimana kuatnya hero yang satu ini. Hero ini dimata Challangers adalah salah satu Power Pick untuk ditempatkan di Abyssal lane atau DS lane, kemampuan menyerang dengan tipe True damage dan Armor berdasarkan jumlah musuh yang diserap serta aktivasi seluruh skill yang tidak menggunakan mana juga menjadi faktor lain mengapa hero ini menjadi salah satu hero favorit di Garena AOV Indonesia.

Build Itemnya apa?

1. Full Tank

Jika kamu adalah Tank satu-satunya di dalam tim maka kami merekomendasikan build ini karena damage dari Maloch sendiri sudah tetap terasa sakit karena bersifat true damage, sehingga kami disini memfokuskan kepada cooldown skill yang berguna untuk mempermudah kamu menggunakan skill 2 yang menghasilkan shield dapat dengan mudah kamu gunakan dengan cooldown cepat.

2. Hybrid (Tank/Warrior)

Jika kamu menyukai Maloch tipikal damage maka ini adalah build item yang tepat menurut kami brott, dikarenakan Maloch damagenya bersifat True damage maka dari itu kamu tidak membutuhkan Armor Pierce dalam build item attacknya brott, maka dari itu kami memasukan Hercule Madness dan Fenrir tooth agar damage yang dihasilkan terasa sangat menyeramkan.

Arcana yang digunakan apa?

1.Golden Body

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

2.Protect

3.Prowess

Sehingga menghasilkan total stat Arcana nya adalah:

Talent nya apa?

Gameplay

Tips

 

Sekian Guide Maloch dari kami brott, Salam E-sports!

Exit mobile version