Garena AOV Indonesia Next Update : Battlefield 2.0 Bukan Sekedar Map Baru

antaris baru 2 e1535113095189

Baru-baru ini AOV semakin banyak disorot oleh berbagai kalangan, selain masuknya dalam ajang Asian Games 2018 di cabang E-sport ditambah rilisnya hero asli Indonesia Wiro Sableng dan yang terakhir adalah update Map baru yang akan rilis dalam waktu dekat ini yang semakin membuat penasaran bagi banyak kalangan tentunya.

Pada tanggal 22 Agustus 2018 akun resmi Youtube Arena Of Valor merilis video priview tentang Walktrough yang ada di dalam map Battlefield 2.0 yang akan dirilis saat update besar secara global nantinya. Penasaran? ini video priview dari map Battlefield 2.0 beserta Walktroughnya.

 

Bingung karena penjelasanya bahasa inggris? tenang saja kami bantu kok brott dengan penjelasan singkat yang kami translete seadanya hehehehe.

Perubahan yang pasti terlihat perbedaanya adalah bentuk map itu sendiri yang terlihat lebih terang dan desain Antaris dari Bangunan, Monster dan Boss juga berubah drastis. lalu apa yang menarik? fitur didalamnya tentunya yang berupa efek dan peraturan baru yang akan membuat dunia Antaris makin menantang nantinya.

1. Abyssal Dragon

Abyssal Dragon sekarang bukan sekedar mahluk yang menyediakan gold dan exp yang akan didapatkan oleh tim yang membunuh Abyssal Dragon, pada update Battlefield 2.0 perubahan efek dari Abyssal Dragon sendiri akan sangat diperebutkan dan kami percaya jika Abyssal Laner nantinya akan kewalahan karena akan sering terjadi peperangan memperebutkan Abyssal Dragon. kenapa? karena setelah menit ke 10 dalam match, efek yang didapatkan setelah membunuh Abyssal Dragon adalah berupa Buff yang berbeda bagi setiap Class hero dari tim yang membunuh Abyssal Dragon, selain itu Abyssal Dragon juga memberikan kamu item drop yang efeknya serupa Ancestral Glory.

2. Dark Slayer

Selain bentuk dari Dark Slayer yang akan berubah ada juga perubahan lain, dimana saat tim yang berhasil membunuh Dark Slayer tentunya akan mendapat buff kekuatan dari Dark Slayer yang akan menambah Attack dan Regenerasi HP, tapi ada hal lain yang kali ini akan kami bahas, apa itu? The Drake lah jawabanya!

Apa itu The Drake? dia adalah naga yang akan didapatkan bagi tim yang membunuh Dark Slayer, bagi pemegang The Drake dia bisa memanggil The Drake kapanpun dia mau setelah membunuh Dark Slayer.

Apa kemampuan The Drake? kemampuan The Drake adalah dia menjadi naga bantuan yang akan menyerang segala musuh dihadapanya setelah kita panggil, dia bisa menyerang Tower dengan jarak diluar jangkauan Tower. Selain itu The Drake juga menambah buff kepada Creep/Minion yang berada dijalur The Drake terbang, hal ini membuat Creep/Minion tim kamu menjadi lebih kuat disaat berada didekat The Drake saat keadaan push. Tetapi, The Drake sendiri akan berkurang nyawanya seiring dengan dia menyerang musuh, jadi semakin sering The Drake menyerang musuh maka akan semakin cepat juga nyawa dari The Drake akan hilang.

3.  Abyssal Curse

Satu lagi hal menarik dari Battlefield 2.0 adalah Abyssal Curse. Apa itu? Bagi tim yang sudah mengalahkan Dark Slayer atau  Enraged Abyssal Dragon (Abyssal Dragon setelah menit ke 10) tim akan mendapatkan anti-buff Abyssal Curse selama beberapa waktu, dimana kamu tidak akan bisa membunuh DS dengan mudah setelah membunuh Abyssal Dragon secara bersamaan karena efek 50% pengurangan damage kepada Boss akibat Abyssal Curse. Jadi kamu harus menyusun strategi lebih nantinya karena Antaris tidak akan sama seperti dulu dimana kamu bisa membunuh dua boss secara bersamaan dengan mudah.

Bagaimana Brott? Makin menantang kan Arena Antaris hehehehehe

Exit mobile version