Garena AOV Indonesia Next Update : Desain baru Arena Antaris.

antaris baru e1534171613793

MAP BARU AOV: BATTLEFIELD 2.0

Garena AOV Indonesia dalam Instagram resminya (@garenaaovid) tanggal 12 Agustus 2018 mengupdate sesuatu yang baru dan pastinya membuat penasaran Challangers. Apa itu? Map terbaru! yang akan dirilis dalam waktu dekat pada Garena AOV Indonesia. Map baru ini bernama Battlefield 2.0 yang akan menyajikan pemandangan baru yang pastinya diharapkan akan membuat dunia Antaris lebih baik dan lebih menantang untuk Challangers nantinya. Battlefield 2.0 sendiri pertama dirilis di AOV server Taiwan yaitu Lien Quan mobile pada saat berlangsungnya kompetisi AWC kemarin.

Apa saja sih yang berubah dari Map terbaru ini? Mari kita lihat sama sama.

Yang pertama sudah jelas desain dari map sendiri pasti akan berubah, begini bentuk desain baru Arena Antaris battlefield 2.0.

Jika dilihat dari desain terbaru map diatas bisa kita lihat bahwa update kali ini Map arena Antaris terlihat lebih cerah dari map sebelumnya, selain pemandangan dan kecerahan map desain setiap markas, monster dan boss dalam game juga dirubah desainya. Begini bentuk perubahan di Map battlefield 2.0 :

1.Markas

2. Abyssal Dragon

3.Dark Slayer

4.Tower

5.Monster Hutan

6. Spirit Sentinel

Dalam perubahan map ini Challangers tidak perlu khawatir untuk spec dalam menjalankan game ini karena untuk menjalankan AOV dengan Map dan update terbaru ini Tencent sendiri nampaknya tidak menambahkan fitur – fitur yang bisa memberatkan Handphone Challangers nantinya, jadi tidak usah khawatir akan lag yang mengurangi pengalaman bermain kalian setelah update.

Apakah kalian sudah siap dengan Map baru? Atau gak bisa move on dengan Map lama? Harus move on dong ya pastinya hehehehe

Exit mobile version