Garena AOV Indonesia Sebentar Lagi Rilis Baldum

maxresdefault.jpg.9709c4aff08feb0023f6b83d68e3c614

Tidak usah terlalu banyak basa-basi lagi ya brott hehe, kami akan berikan kamu priview singkat tentang Baldum yang pastinya sebentar lagi akan rilis di Garena AOV Indonesia, dengan event yang sekarang jika kamu memenangkan match maka kamu akan mendapatkan sebuah item untuk menukarkan Baldum.

Hero Tank satu ini bentuknya seperti campuran antara Lumburr dan Payna, karena bentuknya yang menyerupai pohon dengan kaki empat tetapi dia keras seperti batu hehehe.

Daripada kita melantur lebih baik kita lanjut intip deskripsi skill Baldum saja ya Brott.

Skill 1

Baldum melakukan serbuan dengan cepat ke arah musuh. Skill ini menghasilkan damage fisik sebesar 200/240/280/320/360/400 (+0,3 AD)(+0.2 armor) terhadap musuh yang berada di depannya. Selain itu, Baldum juga akan melempar musuh ke belakangnya dengan menggunakan totem miliknya. Musuh yang terlempar akan terkena damage fisik tambahan setara dengan 8% HP maksimalnya. Target juga akan terkena efek slowsebesar 90% selama 1 detik.

Skill 2

Baldum membuat tanah yang berada di sekitarnya bergetar karena injakannya. Musuh yang berada dekat dengannya akan terkena damage fisik sebesar 50/55/60/65/70/75 (+0,3 AD)(+0,05 armor) dan memperlambat gerakan mereka sebesar 30%. Selain itu, musuh yang terkena efek skill ini juga akan mengalami penurunan damage serangan sebesar 15% selama 1 detik. Durasi cooldownskill ini akan berkurang sebesar 0,3 detik saat mengenai hero musuh.

Skill 3

Baldum akan kembali menghantamkan totemnya ke tanah yang membuat semua musuh di area target tersebut tidak bisa bergerak karena tenggelam kedalam tanah selama 3 detik. Musuh yang terperangkap akan menerima 400 physical damage. Setelah mereka bebas, mereka pun tetap akan terkena slow sebanyak 50% selama 2 detik menjadikan hero Baldum salah satu yang patut ditakuti pada saat pertarungan.

Pasif Skill

Kekuatan fisik yang menyatu dengan alam membuat Baldum mendapatkan bonus armor sebesar 18%. Selain itu, dia juga akan mendapatkan bonus damage sihir sebesar 20 (+1 tiap naik level) setiap kali menyerang menggunakan serangan dasar.

Priview Gameplay By Gamebrott AOV

 

Untuk user Observer dan Tank pastinya bisa bergembira karena menurut kami Baldum itu masuk kedalam jajaran Hero Imba, mengapa? dengan kemampuan dasar Deff besar, Movement speed cepat, kemampuan slow musuh, dan yang terakhir menenggelamkan musuh dan segala macam monster dengan skill ultimatenya, pastinya akan menjadi hal pendukung mengapa Baldum akan masuk kriteria Obs META dan pastinya akan membuat Horizon Valley makin keren karena kedatangan hero baru satu ini.

 

Exit mobile version