Garena AOV Indonesia Siap Rilis Hero Ninja Baru

hayate

Garena AOV Indonesia siap datangkan lagi hero baru, hero baru ini kedatanganya memang sudah berada di server-server AOV lain seperti Taiwan, Thailand bahkan Eropa, seperti biasanya, Indonesia pastinya sedikit telat dalam kedatangan hero, namun kamu tidak usah khawatir, hero Ninja baru ini nampaknya akan rilis dalam waktu dekat kok, paling cepat minggu depan, dan paling lambat mungkin akhir bulan April ini, mengingat Garena AOV Indonesia sudah merilis banyak bocoran tentang kedatangan hero Ninja satu ini, dan biasanya jika sudah muncul bocoran maka tidak akan lama hero tersebut akan resmi di rilis oleh Garena, mungkin kalian bisa mempersiapkan Gold atau Voucher dari sekarang mumpung hero Ninja satu ini belum rilis di server Baratayudha.


Siapa dia?

Dia adalah Hayate, hero Ninja dengan kemampuan jarak jauh dan melancarkan serangan lewat Shuriken, tidak seperti Airi, Hayate nampaknya adalah Ninja dengan keturunan Dragon Blood yang berbeda kubu dengan Airi, biarpun sama-sama memiliki Darah Naga/Dragon Blood, Hayate jika dikutip dari Lore nya berusaha memisahkan hubungan antara Kuil cahaya dan suku ninja yang berada di desa Mist ini. Dengan latar belakang yang muncul dengan aroma dendam dan muak akan perlakuan Kuil terhadap Clan mereka, Ninja yang sebagai Clan pelayan yang rela mati demi kuil dirasa sudah tidak dianggap dan tidak dihormati oleh orang-orang Kuil, maka dari itu Hayate dengan kekecewaanya berharap ingin menyudahi hubungan dengan Kuil karena sudah lelah melihat rekan dan kerabat serta saudaranya meninggal demi melindungi Kuil, sedangkan Kuil sendiri tidak menghargai mereka, hal ini menjadi latar belakang Hayate bekerja sam dengan The Abyss yang dipimpin oleh Mganga.


Posisi Hero ini dimana?

Karena Hayate adalah hero jarak jauh dengan Class Archer maka sudah jelas, hero ini nantinya pasti akan lebih banyak ditempatkan di Sidelane, entah itu Abyssal atau Dark Slayer lane, Namun menurut kami Hayate sendiri bisa ditempatkan sebagai Midlaner dan Jungler berkat kemampuanya yang memiliki Attack Speed cepat dan perpaduan True Damage berkat Pasif skill nya.


Penjelasan Skill Hayate?

1. Blood of the Dragon

Attack Normal Hayate juga menimbulkan 0.35 Physical Damage pada musuh sekitar (50% pada Creep Hutan, bertambah bersama level Hayate). Setelah Hayate menimbulkan Damage 6 kali secara beruntun pada target yang sama dengan Attack Normal maupun Skill, dia seketika memulihkan 40 Energy dan serangannya pada target itu di 4 detik berikutnya menimbulkan tambahan 72.00 (+0.25) True Damage.


2. Shuriken Toss

Hayate melempar Shuriken ke arah target dan menerima 10% Movement Speed saat melemparkannya. Tiap Shuriken menimbulkan 125/140/155/170/185/200 (+0.25) Physical Damage dan memicu efek bonus spesial dari Attack Normal dan/atau Equipment. Shuriken itu akan menembus unit musuh non Hero, namun menimbulkan 20% Damage lebih sedikit per Hit (maks. 40%). Tiap Hit yang mengenai musuh akan memulihkan Energy Hayate sebesar 10 (sekali per Shuriken). Hayate melempar 5, 7 dan 9 Shuriken dengan bonus Attack Speed masing-masing sebesar 0%, 75% dan 150%.


3. Shadowstep

Hayate Teleport ke lokasi target seketika.Pasif: Saat ada Hero musuh dalam jarak 500 unit dari Hayate, Damage yang ditimbulkannya bertambah sebesar 10/11/12/13/14/15% dan Movement Speed-nya bertambah sebesar 10/12/14/16/18/20%.


4. Kunai Blitz

Hayate seketika Teleport ke lokasi target dan melempar Kunai secara bergelombang ke musuh sekitar, menimbulkan 100/150/200 (+0.25) Physical Damage per gelombang dan memicu bonus efek spesial dari Attack Normal. Hayate melemparkan 10, 13 dan 16 gelombang dengan bonus Attack Speed masing-masing sebesar 0%, 75% dan 150%.


Contoh Gameplay

Sudah banyak Contoh Gameplay dari Hayate, bahkan Bang EJ Gaming sudah merilis preview Video Hayate tersebut sejak 3 Bulan lalu jika dihitung dari saya membuat Artikel ini, dan kalian bisa melihat Video tersebut dibawah:

Source: Garena AOV Indonesia Facebook dan Web Official


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com


Exit mobile version