Garena AOV Indonesia Sudah Siap Rilis Elsu?

maxresdefault 1 1

Jika kalian selalu mengikuti perkembangan Garena AOV Indonesia terutama jika kalian mengikuti semua beritanya berdasarkan Sosial media resmi milik Garena AOV Indonesia pastinya kalian paham dan sepemikiran dengan kami brott, tentang apa? tentang Sneak peek yang melibatkan Elsu dalam setiap beritanya.

Apakah itu pertanda bahwa hero ini akan segera rilis di Indonesia? mungkin saja brott, karena akhir-akhir ini Garena AOV Indonesia secara cepat merilis banyak Hero dan skin dalam dua bulan terakhir, dari Arum hingga Roxy dan Skin-Skin menarik juga dirilis untuk mengejar perkembangan update agar Indonesia dapat mengejar ketinggalan Update dari server-server lainya. Contoh bukti yang menguatkan bahwa Elsu adalah hero yang akan segera rilis dalam waktu dekat adalah:

Lalu sebelumnya juga dirilis Video yang berbentuk seakan-akan ada penembak misterius yang membunuh sang baginda kita tercinta seperti dibawah:

 

Lalu untuk gambar diatas brott kalian sadar tidak? ada tulisan AOV x Contra yang dikuatkan dengan postingan yang sama dari FB resmi Garena AOV Indonesia seperti dibawah:

 

Bagaimana menurut kalian brott? Elsu rilis di AOV dulu atau rilis di game Contra sebagai bentuk kerjasama? atau rilis secara bersamaan? patut dinantikan sih yang jelas ya gak brott? hehehe

Kita lanjutkan saja pembahasanya dengan Preview singkat mengenai hero keren satu ini brott.

Penjelasan Skill Elsu:

Pasif : menembak musuh dari jarak jauh akan menimbulkan lebih banyak damage, hingga 180% damage dari aslinya. Namun attack normal Elsu perlu dikokang (lambat) dan tidak akan menimbulkan critical, Sebagai gantinya setiap 1% crit rate akan diubah menjadi 3 physical attack. Ketika Elsu mendekati dinding, maka dia akan berkamuflase (menghilang) dan meningkatkan movement speed sebesar 16%-30% (sesuai level hero).

Skill 1 : Elsu menempelkan ward (seperti radar)  yang mampu membuka lokasi dalam jarak 1500 unit. Saat musuh menginjak ward untuk 3-4 detik, maka ward akan hilang. Skill ini dapat distack hingga 3x.
Pasif dari skill 1 : ketika elsu tidak bergerak maka ia akan mendapatkan 12% armor pierce dapat distack hingga 5x

Skill 2 : Elsu menembak dalam garis lurus, semakin lama di tahan maka semakin jauh peluru melesat, jika skill ini digunakan tanpa ditahan maka peluru akan menghasilkan damage dalam bentuk kerucut.

Skill 3 : Elsu melompat ke belakang seraya menembak, meningkatkan 50% movement speed elsu. Tembakan akan Menimbulkan physical damage dan 50% slow effect dan jika dilihat dari stat awal, Elsu ini satu satunya hero yang mempunyai armor pierce lebih dari 50%.

Gameplay Elsu:

Setelah kami mencoba hero ini dengan pertimbangan skill dan gameplay dalam game akhirnya kami menentukan untuk membuat Item build seperti ini brott:

Build Item Elsu:

1.Full Pierce

2.Survival Hybrid

 

Masih belum dipastikan untuk kapan hero ini dirilis brott, tapi setidaknya dengan kalian membaca artikel ini kalian sudah mendapatkan persiapan jika tiba-tiba hero ini rilis di server Indonesia.

Sekian, salam moba Analog!

Exit mobile version