Garena AOV Indonesia: Tips Comeback Is Real! Ada Item Comeback?


Follow Us

Pernah kebingungan tidak sih brott jika keadaan memasuki lategame dan ternyata kamu dan tim kalah tim fight disaat ada tim yang terciduk, kena trap atau kalah contest war DS/Abyssal? Bagaimana solusinya? Jelas defense kan solusinya brott! Atau pencet tombol menyerah? Kami harap sih kalian jangan buru-buru pencet tombol menyerah sih brott, lalu harus bagaimana supaya defense saat kalah jumlah? Ini dia bahasan yang akan kami sajikan brott!.

Nulis artikel dibayar

 

Selalu ada harapan selama masih ada taktik dan faktor pendukung brott dalam game Garena AOV Indonesia, hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa game ini masuk dalam Asian Games karena kesan kompetitif game ini sangat besar, karena banyak match yang diperagakan tim pro yang meraih kemenangan dengan cara comeback karena ‘Comeback is real’ brott.

Taktik?

Dalam permainan tim, taktik selalu jadi kunci utama kan brott, selama kamu percaya pada leader tim dan memiliki modal pemahaman game serta didukung dengan kemampuan kamu bermain dalam segi mekanikal menurut kami tidak akan ada masalah dalam defense selagi menunggu teman tim kamu respawn dari kematian, bertahanlah dengan bersih-bersih creep disetiap lane dan jangan hilang fokus brott. Atau ingin split push jika memang memungkinkan dan disetujui oleh tim dengan harapan mendapatkan tower atau mengulur waktu dengan menggunakan hero mobilitas tinggi, semua itu hanya sebagian contoh taktik defense saat kalah jumlah brott.

BACA JUGA  Update Terbaru Game Battle Royale Rules of Survival Hadirkan Perubahan Siklus Siang dan Malam!

Faktor pendukung?

Ini dia brott faktor pendukung yang bisa mewujudkan harapan kalian dalam memenangkan game, item dalam game AOV lah yang menjadi faktor pendukung ini brott, berikut list item pendukung taktik yang dapat merubah alur permainan brott, tapi sebelum kalian tahu apa saja item pendukung itu alangkah baiknya kalian memahami efek dan timing agar dalam pembuatan item tidak terkesan asal-asalan brott.

 

1.Ancestral Glory/Blade of Eternity

Semua Challangers tidak mungkin tak mengenal item diatas, item andalan agar hidup kembali diatas sudah berubah yang awalnya Anchesral Glory menjadi Blade of Eternity setelah patch baru, berbeda? iya! efek? tetap sama tapi berbeda, apa yang membuat berbeda? jika kamu lihat efek penjelasan item diatas kamu harusnya bisa paham ya kan brott? kami memberikan info dengan bahasa inggris supaya kalian tidak manja brott dan artikel ini juga ada kesan edukatif akademik karena memaksa kalian belajar memahami bahasa inggris hehe. tetapi intinya adalah, Blade of eternity hanya bisa menghidupkan 2 kali dalam 1 match brott, setelah 2 kali cooldown Blade of Eternity hanya menjadi item defense biasa dengan penjelasan efek seperti gambar diatas.

BACA JUGA  Idol Group JKT48 Resmi Bentuk Team E-Sport Mereka Sendiri!

 

2.Death Sickle

Item ini adalah item kedua terlaris dikalangan pro-player dan pemain handal AOV jika memasuki lategame dan berhadapan dengan musuh yang berkemampuan burst damage atau instant kill, bagaimana tidak? item ini bisa menangkal kematian 1 kali (setelah itu cooldown)  jika kamu sekarat yang memungkinkan kamu untuk lari atau counter attack sehingga membuat musuh kewalahan dan dongkol tentunya.

 

3.Uriel’s Brand

Item ini hampir mirip dengan Death Sickle brott, hanya saja item ini khusus untuk penangkal magic, kejelasan detail efeknya bisa kalian baca sendiri didalam gambar, hanya saja kami sarankan buatlah item ini jika memiliki musuh bersifat magic burst atau magic true damage.

 

4.Hercules’ Madness

Item ini adalah salah satu favorit hampir semua Challangers user warrior, yang efeknya jika aktif akan sangat menyulitkan dan menyebalkan dimana sang pengguna akan berubah menjadi besar dan memiliki defense dan attack tambahan, item ini sangat cocok dengan kalian yang menganut taktik counter attack atau ‘bait-bait’ no jutsu.

Sudah paham efek dari item diatas? karena bahasa inggris jadi tidak paham? ayolah jangan manja, hari gini kok masih tidak mau belajar bahasa inggris brott jangan sampai menyesal brott karena tidak paham bahasa inggris hehehe (Quote’s of the day).

Tips

Ini adalah tips cara penggunaan item diatas.

  • Perhatikan Cooldown item saat memasuki war, hindari war jika memang item sedang cooldown.
  • Berkordinasi dengan tim agar item diatas dapat menjadi item pendukung kemenangan kalian.
  • Jika gold kamu banyak jangan ragu untuk menjual item yang cooldown dengan item lain.
  • Jual item sepatu jika memang sangat butuh item diatas.
  • Jangan pencet tombol ‘surrender’.
  • Bersihkan creep disetiap lane.
  • Manfaatkan kesalahan lawan.
  • Jangan AFK.
  • Fokus
BACA JUGA  5 Hal yang tidak kalian ketahui tentang Fitur Sacred Statue Mobile Legend

 

Sekian, tips comeback dari kami, semoga bermanfaat dan salam E-sports analog!


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+