Garena AOV Indonesia: Update Sneak Peek 3 Mempermudah Player Pemula

sneak peek e1539369595195

Garena AOV Indonesia secara resmi memunculkan bocoran sedikit tentang update selanjutnya pada halaman resmi Facbook Garena AOV Indonesia, dimana bocoran update ini berjudul [Developer Sneak Peek #3 – Hero Line Recomendation].

 

Jika dilihat dengan adanya fitur seperti ini maka kami yakin jika fitur ini dikhususkan untuk mempermudah para player baru yang ingin bermain AOV, dimana setelah kemunculan iklan 7m ditambah menjadi Game yang disertakan dalam ASIAN Games 2018 dan Munculnya hero Wiro Sableng sebagai hero asli Indonesia membuat nama AOV sangat hits untuk dikalangan masyarakat jaman sekarang, maka tidaklah heran jika banyak yang baru mencoba AOV atau berpindah bermain AOV setelah pamor AOV semakin melonjak.

Dimana saat ini banyak player yang masih bingung tentang Role dari masing-masing Hero sehingga banyak Miss Comunication ketika memilih Hero.

Dengan adanya sistem yang baru, maka ketika melakukan pemilihan Hero, player akan mengetahui Role yang paling baik di tempatkan oleh setiap Hero !

Hal ini tentunya berguna untuk pemain baru atau pemain pindahan yang biasanya “malu” bertanya karena “gengsi” atau karena takut ketahuan teman-temanya dan ketahuan ikut-ikutan pindah dari game sebelah.

Exit mobile version