Garena AOV Indonesia : Valhein Hero Tutorial Yang Naik Tahta

74c07022219dce077da6a570e4a79a8558770e406aad2

Challangers pasti tidak akan asing dengan Valhein ya kan? Benci? Hero Favorit? Itu terserah kalian!

Yang jelas adalah kenyataan akhir-akhir ini kalau Valhein itu masuk kedalam Hero tier atas dalam pick, banyak yang tidak sadar bahwa Valhein di season ini itu berbeda dengan season sebelumnya dimana Valhein selalu dianggap beban atau bisa dibilang Hero auto lose disaat ada rekan satu tim yang memilih Valhein dalam pick.

Bagi kalian Challangers yang kurang update pasti mengira Valhein tetaplah beban, maka dari itu kami akan berikan kalian fakta bahwa sebenarnya Valhein itu termasuk jajaran Hero yang kuat dan sudah naik tahta di season ini.

1. Archer dengan kemampuan skill Control

Valhein memiliki skill 2 yang dapat memberikan control berupa Stun kepada lawan (1 target) dengan cooldown yang terhitung cepat, selain itu skill Valhein juga ikut menambah Stack Hunter yang memicu Skill passif Valhein yang menambah Attack Speed dan Movement Speed.

2. Archer dengan damage Magic

Archer dengan kemampuan Magic di AOV sendiri terhitung langka, hanya Valhein dan Tel’ Annas yang memiliki damage magic untuk Hero Class Archer, tetapi sayangnya Tel’ Annas hanya mengandalkan skill 1 yang menambah damage magic. Berbeda dengan Valhein semua skill Valhein memiliki damage Magic biarpun untuk serangan basic nya tetaplah Pisikal. Hal ini memungkinkan Valhein dapat memberikan damage yang sakit kepada hero apapun.

3. Archer dengan build item Fleksibel

Setelah kalian sadar bahwa Valhein memiliki damage gabungan antara Magic dan Pisik pasti kalian bisa menyimpulkan bahwa Valhein ini bisa dibuild dengan Fleksibel tergantung kondisi dan selera kalian. Bisa Full Pisikal atau Full Magic damage tergantung kebutuhan tim. Berikut beberapa contoh build Valhein rekomendasi Gamebrott.

1. Full Pisikal Build

2. Full Magic Build

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

3. Rekomendasi Pro Player

Khusus untuk build rekomendasi Pro Player Phoenix Tears (item 1) bisa diganti dengan Apocalypse atau Fenrir Tooth disaat memasuki Late game.

Masih tidak percaya kalau Valhein itu hero kuat? Pro Player di ajang Asian Games 2018 tidak ragu untuk Pick Valhein, contohnya adalah pertandingan Final antara China vs Taiwan dimana match pertama China langsung mengamankan Valhein sebagai pick pertama.

 

Untuk match kedua China yang berkesempatan untuk banned hero di putaran pertama memutuskan untuk mem-banned Valhein untuk berjaga-jaga sebelum Valhein dibanned atau di pick oleh tim Taiwan.

Bukan hanya di laga final, dari beberapa match sebelumnya memang China sendiri sudah sering menggunakan Valhein hingga pertandingan final dan menjadi juara AOV di ajang Asian Games 2018. Bahkan kami percaya bahwa Valhein akan menjadi META baru untuk season yang akan datang.

Gameplay Valhein Versi Gamebrott!!

 

Jadi bagaimana Challangers? masih anggap remeh hero gratis satu ini? jangan menyesal ya buat yang sudah meremehkan Valhein hehehehehe

Exit mobile version