Garena AOV Indonsia Patch Note 17 Oktober Datangkan Fitur “Trolling Legal”

in , , , ,

Pada tanggal 17 Oktober 2018 Garena AOV Indonesia secara resmi mengumumkan akan ada update besar demi mewujudkan AOV untuk semakin baik  kedepanya. Lalu apa saja yang akan hadir dalam update kali ini? Update kali ini mencakup perubahan hero balance, optimasi dalam sistem, penyesuaian mekanisme arena, penyesuaian item, serta perubahan lainnya. Seperti update-update sebelumnya brott, dengan banyak perubahan maka otomatis akan menimbulkan mekanisme game yang sedikit baru dan META baru nantinya, penasaran dengan perubahan apa saja yang ada? mari kita lanjut brott:

1.Mode Baru : Battle of Clones

Kali ini fitur bar berbau trolling di AOV akhirnya di rilis brott,  ”Battle of Clones” disebut sebagai nama untuk fitur gameplay baru ini brott, bagaimana cara mainya? it’s trolling time…!!!

Pada mode ini, kalian akan bermain dengan hero yang sama untuk kedua tim brott. Fitur ini sangat mengasyikan terutama untuk kalian yang bertujuan untuk bermain have fun karena bosan lose sreak karena sedang main buruk atau selalu sial dengan reka satu tim yang tidak cocok saat bermain solo, menurut kami fitur ini bisa jadi pilihan tepat untuk menghilankan penat brott, bayangkan ada 10 Toro saling seruduk atau kalian membayangkan Alice saling Ulti satu sama lain secara bersamaan? pasti ngakak sih hehehehe

2. Optimasi Game Secara Umum

Fitur Baru

A. Menambahkan Seal of Kings: Jumlah tanda bahwa pemain telah mencapai Rank Conqueror di setiap Season akan selalu bertambah.

B. Menambahkan popular build ke menu hero: di dalam menu Hero, pemain bisa memilih popular build untuk menggantikan build yg dipakai saat itu.

C. Menambahkan ikon untuk pemilihan lane: di dalam menu Hero, akan ada ikon di pojok kanan bawah digambar setiap hero yang menunjukan rekomendasi lane yang cocok untuk hero tersebut.

D. Menambahkan fitur untuk menyembunyikan Match History: pemain bisa menyembunyikan Match History melalui Menu Setting. Saat fitur ini digunakan, maka pemain lain tidak bisa melihat Match History challenger.

E. Menambahkan mekanisme baru di Backpack: Item yang sudah tidak terpakai bisa dijual bersamaan.

F. Menambahkan UI Spesial: Tampilan UI baru spesial untuk AOV International Championship.

G. Hadiah Hari Jadi di AOV: Setiap challenger akan menerima hadiah saat peringatan 1, 2, 3 dst kamu bergabung di AOV.

3. Optimasi Fitur dalam game

A. Peningkatan kualitas sistem report: Pemain yang sudah pernah dilaporkan berkali-kali dalam periode waktu yang berdekatan akan mendapatkan pengurangan 20 poin dan di ban dari permainan. Penilaian apakah pemain tersebut feeding atau tidak juga telah di optimasi.

B. Optimasi penentuan MVP setelah Match: Penilaian MVP akan menjadi lebih adil dengan memperhitungkan Hero Class.

C. Optimasi popular build: Ranking dari popular build akan lebih baik dengan memperhitungkan Win Rate dan pemakaian terakhir.

D. Optimasi tampilan hero terakhir yang dipakai pemain di mode Rank match Ban Pick: 3 hero yang ditampilkan merupakan hero terakhir yang di pakai di Ranked Match (hero yang dipakai di match lain tidak terhitung).

E. Optimasi efek tampilan item yang bisa di klaim: saat misi atau hadiah sudah bisa di klaim maka ikonnya akan lebih mudah dikenali (sudah bisa untuk di klaim).

F. Optimasi proses membuka box di Backpack: beberapa box dengan jenis yang sama bisa dibuka bersamaan.

G. Perubahan mekanisme hadiah Top-up pertama: Sekarang pemain bisa memilih 1 dari 3 pilihan hero yang tersedia sebagai hadiah Top-up pertama.

 

Ada juga video yang menunjukan perubahan pada update kali ini brott:

AOV Version Update – Battle of The Clones

[AOV Version Update – Battle of The Clones]Mau tau fitur baru apa saja yang akan hadir di Update Version AOV selanjutnya? Yuk simak video kali ini..Bagaimana menurut kalian? Fitur baru apa yang kalian tunggu, yuk komen dibawahDownload AOV : aov.co.id/download#AOVUpdate17 #GarenaAOV #ArenaofValor

Posted by Garena AOV Indonesia on Monday, 15 October 2018

 

Makin seru kan brott? jadi kalian punya “wadah trolling” yang legal dalam game AOV hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.