Garena AOV Manjakan Para Pemainnya dengan Skin Exclusive Dreadwyrm Maloch

maxresdefault 1 1

Sepertinya game bergenre MOBA Arena of Valor tidak henti-hentinya membuat kejutan. Setelah membuat heboh dengan menjadi salah satu game yang akan diperlombakan pada ajang Asian Games ke-18 Jakarta-Palembang dan memberikan berbagai hadiah menarik dengan Total 5 Milyar dalam perayaan ulang tahun pertamanya, kali ini Garena Indonesia kembali mengahadirkan kejutan berupa skin exclusive Dreadwyrm Maloch.

Skin hero  Dreadwyrm Maloch ini bisa kamu dapatkan dengan membeli dua buah membeli dua buah Fruit Tea Yuzu 350 Ml di Indomaret. Setiap pembelian dua unit Fruit Tea Yuzu di Indomaret, kamu akan menerima sebuah kode unik. Kode unik ini bisa kalian input di kolom yang tersedia pada link aov.co.id/redeem kemudian kalian akan menerima satu buah Fruit Tea Box. Selain berkesempatan mendaptakan Skin Dreadwyrm Maloch, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, diantaranya Hero Maloch, Hero Trial Card, Arcana Lucky Box dan Double EXP.

Event ini bisa terselenggara karena kerja sama Garena Indonesia dengan Fruit Tea Sosro dan Indomaret, yang bertujuan memanjakan para pemain AOV dengan memberikan berbagai hadiah menarik. Event ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 25 Mei hingga 25 Agustus 2018. Jadi, ayooo segera dapatkan berbagai hadiah menarik hanya dengan membeli Fruit Tea Yuzu 350 Ml di Indomaret! Ayoo keburu kehabisan brott!

Exit mobile version