Garena AOV Taiwan Rilis Skin Tercantik Kahli!


Follow Us

Pada postingan Official Garena AOV Taiwan di Instagram terdapat suatu yang baru dan mencengangkan, apa itu? mungkin itu hanyalah teaser video dari skin terbaru, namun yang mengejutkan ternyata itu adalah Kahli, dimana kita semua tahu Kahli adalah sosok menyeramkan yang ada dalam AOV dengan perwujudan Dewi kehancuran yang bertujuan untuk membalas dendam. Ini dia Video Teaser dari skin Tercantik Kahli!

Nulis artikel dibayar

Tidak ada yang mengetahui pada awalnya jika itu adalah Kahli, namun kenapa akhirnya terdapat informasi bahwa itu adalah skin Kahli? tentu saja Netizen brott! Netizen AOV memang sudah sangat lekat dengan sifat yang tidak sabaran dan kalau sudah kepo ya sampai mengkorek informasi sampai dapat.

Lagi-lagi King of Boss dalam Video di Youtbe Channelnya memberikan konfirmasi bahwa itu adalah Skin milik Kahli.


New Skin Kahli

Sangat cantik bukan? serupa dengan Skin Liliana yang belum rilis di Indonesia yaitu Liliana Mirage, Kahli disini juga menggunakan setelan rambut berponi dan berwarna putih, dan bisa kita lihat juga bahwa berbeda dengan Kahli sebelumnya pada skin ini Kahli terlihat memiliki 2 tangan, dan 4 tangan lainya berupa seperti bayangan.


Mari kita bandingkan antara Kahli Original dan New Skin Kahli ini.

Original Kahli dan New Skin Kahli

Sangat berbeda jauh bukan brott? ibara Beauty and The Beast hanya saja ini terdapat pada satu sosok. Untuk informasi penjualan dan tanggal rilisnya belum ada kepastian karena minimnya informasi yang ada, ditambah lagi Skin ini baru saja dirilis di AOV Server Taiwan atau Lien Quan Mobile. Jadi kita sebagai player yang berasal dari server Indonesia nampaknya harus lebih bersabar lagi jika ingin kedatangan Skin cantik satu ini.


Sekian! Semoga informasi ini bermanfaat. Salam Moba Analog!


Source: King of Boss Youtube dan Garena AOV Taiwan Instagram


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+