Garena Berikan Diamond Free Fire Gratis Seumur Hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Greysia Polii Apriyani Rahayu Garena Free Fire

Dua atlet Olimpiade 2020 cabang Badminton dari Indonesia, yaitu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas. Dengan hasil jerih payah dan lawan yang sulit, mereka dengan bangga mengharumkan nama Indonesia dalam cabang Badminton. Kini Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kebanjiran bonus dari berbagai pihak, termasuk dari Garena yang memberikan diamond game mobile Free Fire secara gratis seumur hidup!

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Seumur Hidup dari Garena

Informasi ini berasal dari akun sosial media resmi Garena. Pada postingan tersebut, Garena mengumumkan bahwa mereka akan memberikan diamond game Free Fire untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Ini merupakan bentuk apresiasi Garena atas keberhasilan kedua atlit badminton tersebut yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade 2020.

Kalian bisa lihat postingan dari Garena melalui akun Instagram resmi mereka di bawah ini.

Bikin Salty Para Gamer Free Fire

Garena Berikan Diamond Free Fire Gratis Seumur Hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu 3

Mengetahui hal ini, para gamer Free Fire di Indonesia merasa salty. Itu karena diamond tersebut salah satu money in-game currency yang paling banyak diinginkan oleh para gamer Free Fire untuk membeli berbagai macam item pada game.

Meskipun begitu, mereka tetap sportif dan menghargai keputusan dari Garena. Mereka juga turut merasa bangga dan memberikan ucapan selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu karena telah berhasil memenangkan medali emas cabang badminton di Olimpiade 2020. Yaah, walaupun beberapa netizen juga ingin minta diamond gratis kepada admin akun Instagram Garena.

10 Game Mobile Terlaris di Jepang Pertengahan Tahun 2021

Garena Berikan Diamond Free Fire Gratis Seumur Hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu 4

Berbicara mengenai game mobile, ada 10 game mobile terlaris berdasarkan data statistik pada pertengahan tahun 2021 di Jepang. Informasi ini berasal dari situs Sensor Tower dimana mereka telah mengumpulkan data mengenai game mobile terlaris di Jepang berdasarkan hasil pendapatannya.

Data tersebut dibagi menjadi 3 kategori, yaitu game mobile Google Play, App Store dan total keseluruhan di kedua aplikasi layanan tersebut.Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Garena berikan Diamond game Free Fire gratis seumur hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas pada ajang Olimpiade 2020 cabang Badminton!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Mobile, Free Fire atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version