Garena Free Fire akan Berkolaborasi dengan Serial Netflix Money Heist

1 2 e1595972929753

Sepertinya Garena benar-benar paham bagimana memanjakan para fansnya dengan terus menghadirkan berbagai update menariknya. Pasalnya melalui channel Youtubenya, mereka baru saja mengumumkan akan berkolaborasi dengan salah satu serial Netflix yang sejauh ini sudah memiliki 4 season, yaitu Money Heist. Renacanya kolaborasi Netflix dan Garena ini akan hadir di game Free Fire pada bulan September mendatang.

Selain akan menghadirkan berbagai tema Money Heits, seperti skin dan senjata, event kolaborasi ini juga akan menghadirkan sebuah limited time Plan Bermuda event dan sebuah mode baru. Mode baru yang memilik nama “Money Heist” ini merupakan moder 4vs4 dimana kamu diwajibkan berlomba dengan tim lain untuk mengumpulkan uang disebuah bank. Bisa dibilang mode ini lebih mirip mode king of the hill pada game-game FPS pada umumnya, dimana kamu harus melawan dan mengumpulkan item tertentu untuk memenangkan permainan.

Sedangkan untuk limited time event sendiri disebut-sebut akan bersetting di Plan Bermuda, dimana akan merubah keseluruhan map ini dengan tema Money Heist. Tentunya event ini, juga akan menghadirkan kostum merah dan topeng yang sudah menjadi ciri khas dari Serial Netflix asal Spanyol ini.

Tentunya event ini bakal jadi salah satu event kolaborasi terbesar dari Free Fire, pasalnya kepopuleran Money Heist sebagai salah satu serial sudah mendunia. Mari kita tunggu saja pada bulan September nanti, apakah kolaborasi ini berhasil menarik para pemain baru yang merupakan dari fans dari serial Money Heist ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version