Garena Free Fire hadirkan Update event Baru dengan beragam hadiah gratis!

Garena Free Fire Ios Artwork Key Art

Garena dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah event baru dengan tema summer dalam gamenya Free Fire. Dimana pemain dapat melihat beragam update post yang diberikan oleh game Battle Royale mirip MOBA tersebut dengan beragam pernak pernik yang akan diberikan pada update yang hadir pada tanggal 14 Juni depan tepatnya pada haru Minggu tersebut.


Beach Party Event akan dihadirkan kepada pemain, dan pemain yang mengikuti event tersebut akan mendapatkan sebuah pet secara gratis yaitu Falco, yang merupakan pet terbang pertama yang hadir di dalam game tersebut. Tak hanya itu, Pemain juga berkesempatan mendapatkan beragam exclusive skin dan kemungkinan untuk memenangkan 19.999 diamond.

Selain Beach Party Event, pemain juga akan mendapatkan Misha Lost Swim Ring event, dimana pemain akan ditugaskan untuk mencari Pelampung renang milik misha yang bisa didapatkan dari Daily Login dan Map drop. Setelahnya bisa ditukarkan dengan item ekslusif Captain Bubbles bundle, Beach Party Hat, dan Ocean Joy Skateboard. yang bisa digunakan untuk mempercantik karaktermu.

Selain itu, ada Post hype event, pemain bisa mengetest aktivitas didalam game pada update tersebut. Garena akan menghadirkan versi baru dari bomb squad yang bisa dimainkan oleh semua player, dengan beberapa fitur tambahan di dalamnya.

Nah, jika kalian tertarik dengan event tersebut Garena Free Fire bisa dimainkan secara gratis di App store dan Google play sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lain mengenai Free Fire, an artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version