Garena Indonesia Bagi-Bagi Tiket Nonton HyperPlay

top 2 main

Pernahkah kalian sedikit berpikir atau berangan-angan jika esports dan acara musik digelar dalam satu acara yang sama ? bukan sekedar acara esports yang dibarengi dengan hiburan musik atau sebaliknya. Ini merupakan acara unik kerjasama antara Riot Games dan MTV serta Singapore’s Ministry of Culture, Community and Youth and National Youth Council.

Acara tersebut memang sangat menarik dimana menggabungkan “kultur” baru yang saat ini memang tengah populer dan berkembang cukup pesat, yaitu esports lalu dibarengi dengan sesuatu yang pastinya telah memasyarakat sejak lama, yaitu “musik”. Event yang bertajuk HyperPlay ini merupakan kompetisi League of Legends ASEAN pertama yang akan menyatukan para pemuda dari 10 negara di ASEAN tentunya yang akan bertarung untuk memperebutkan kemenangan di Singapore Indoor Stadium bersamaan dengan panggung konser musik yang menggetarkan.

Untuk acara musiknya sendiri akan didatangkan bintang tamu dari musisi terkenal di Asia hingga Internasional, seperti CL, Afgan, Slot Machine, The Sam Willows hingga Nick Jonas. Namun masih ada satu artis lagi yang masih belum diumumkan.

Untuk dapat mengikuti acara tersebut tentunya harus membeli tiket terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tiket dan ketentuan lainnya bisa mengikuti link berikut. Untuk langkah selanjutnya kalian bisa membuka link berikut. Selain itu Garena Indonesia juga membagikan tiket gratis untuk kalian yang ingin menonton HyperPlay langsung di Singapura.

Well, sebagai penutup acara HyperPlay ini cukup menarik tentunya dimana bintang-bintang musisi papan atas menggelar konser dibarengi dengan acara esports. Semoga event menarik ini bisa digelar di Indonesia kedepannya.

Exit mobile version