Garena Indonesia Segera Akhiri Closed Beta Ring of Elysium

in ,
Kamu takkan bisa memainkannya selama beberapa saat.

Setelah sukses dirilis di Thailand, Garena mengincar pasar Indonesia untuk merilis game battle royale “kloningan” PUBG, Ring of Elysium. Sama seperti game free-to-play pada umumnya, game buatan Tencent Games ini terlebih dahulu hadir dalam fase closed beta di bawah naungan Garena Indonesia. Sayangnya, kini fase tersebut akan segera berakhir.

Tiga bulan sudah Ring of Elysium memasuki masa closed beta di Indonesia, dan baru-baru ini Garena Indonesia umumkan bahwa fase tersebut akan segera berakhir. Mereka mengaku telah mendapatkan semua data yang dibutuhkan dan akan melanjutkannya ke fase berikutnya. Pada tanggal 4 Juni 2018 jam 10:00 Waktu Indonesia Barat nanti, semua aktivitas server masa closed beta Ring of Elysium akan resmi ditutup.

Sampai tulisan ini turun, pihak Garena Indonesia masih enggan memberikan informasi apapun terkait kapan Ring of Elysium akan memasuki fase selanjutnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]