Garena Indonesia Siapkan Kejutan Spesial Untuk Arena of Valor

og img

image courtesy, Garena Indonesia

Popularitas game MOBA di Indonesia semakin kesini diminati oleh banyak orang dari berbagai macam kalangan. Baik pelajar, mahasiswa, karyawan kantoran bahkan perempuan yang notabene mungkin hanya sekedar bermain game casual saja tertarik memainkan game MOBA di perangkat pintarnya masing-masing.

Garena sebagai salah satu publisher Arena of Valor di Indonesia tampaknya sangat mengapresiasi para pemainnya Setelah peluncurannya secara global lebih dari 86 negara pada tahun 2016 silam, namun di Indonesia sendiri memulai debutnya dengan nama Mobile Arena. Dikarenakan nama yang berbeda di setiap negara maka Tencent Games selaku publisher global menyesuaikannya dan merubah nama secara keseluruan menjadi Arena of Valor begitupun di Indonesia.

Memasuki usia satu tahun,  Garena Indonesia mengucapkan terima kasih terhadap para pemainnya yang telah menemaninya selama satu tahun terakhir ini.Sebagai satu-satunya game mobile MOBA yang masuk di Asian Games 2018, Garena Indonesia juga mengungkapkan bahwa kalian akan menjadi saksi era baru mobile eSport di tanah air Indonesia.

Untuk merayakan rasa terima kasih dan ulang tahun pertama ini, Garena Indonesia telah menyiapkan total hadiah sebesar 5 Milyar bagi para Challlenger (sebutan bagi para pemain AOV) yang bisa memenangkannya. Event tersebut rencananya akan digelar pada bulan Juni mendatang. Tak cukup sampai disitu saja, pada bulan Juli dan Agustus mendatang mereka juga telah menyiapkan kejutan spesial hanya untuk pemain Indonesia. Tak lupa untuk menjaga komunitas dan pemainnya agar tidak bosan, mereka juga akan menghadirkan lebih banyak hero menarik dan mode yang variatif.

Exit mobile version