Garena Melepas PB, Tahun 2019 PB Akan Berganti Publisher Lagi

in , ,

Siapa sih yang tidak tahu game ini, Point Blank adalah sebuah Game Online yang sudah lama masuk di Indonesia dan hingga saat ini masih bertahan, game ini sendiri dibuat oleh Zepetto pada tahun 2008. PB adalah sebuah Game bergenre First Person Shooter(FPS) dimana terdapat dua team yang akan saling membunuh dan atau Objective. Pada awal masuk ke Indonesia 10 tahun lalu PB dibawa oleh Gemscool dan dibawah naungan Gemscool PB bertahan selama 8 tahun hingga kemudian pada tahun 2015 lalu akhirnya Garena mengambil alih posisi Gemscool sebagai publisher resmi di Indonesia.

Dilansir dari Fan page resmi dari Garena Point Blank Indonesia selaku Publisher yang sekarang, Point Blank sendiri akan diambil alih oleh Zepetto Interactive Indonesia. Zepetto sendiri adalah developer dari Point Blank itu sendiri sehingga menurut kami ini adalah sebuah kemajuan dimana Point Blank akan langsung diambil alih oleh developernya bukan lagi melalui publisher.

Kalian tidak perlu khawatir karena menurut Fan page resmi dari Garena Point Blank Indonesia akun kalian tidak akan terhapus Inventory, rank, exp, PB Balance cash dan point kalian juga tidak akan berubah ataupun berkurang. Namun tetap akan dilakukan beberapa maintenance service untuk persiapan proses perubahan server dari Garena Point Blank Indonesia ke Zepetto Interactive Indonesia, transfer akun sendiri akan mulai dilakukan pada tanggal 1 Desember 2018.

Hi Troopers!Mimin ingin menginfokan bahwa mulai pada tanggal 1 Januari 2019, Garena Point Blank Indonesia selaku…

Posted by Point Blank Indonesia on Friday, 30 November 2018

Saat kami mencoba membuka website dari Pb Garena indonesia di laman https://pb.garena.co.id kami langsung disuguhkan laman dimana terdapat sebuah pemberitahuan mengenai Transfer akun yang akan dimulai pada 1 Desember 2018, berikut merupakan hasil tangkapan layar yang kami peroleh:

Jadi menurut kalian apakah dengan bergantinya publisher kali ini akan menjadikan PB menjadi lebih baik? so tunggu saja kabar terbarunya dari Fanpage resmi dari Garena Point Blank Indonesia.

Baca juga berita dan informasi tentang Point Blank atau Artikel menarik lainya dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]