Garena Perkenalkan Tim TXO AOV Taiwan Yang diisi Mantan Punggawa Tim SMG!

123bde3aa7a7bd001057ce833684b13a

TXO Tongxin? apa itu? Ini adalah Tim AOV baru yang diisi dengan para pemain yang sudah kita kenal sejak lama, siapa mereka? Hanzo, Chichi, Liang, Sirenia dan Genji.

Mantan Roster SMG atau Still Moving Under Gunfire resmi memakai seragam baru dibawah naungan TXO beberapa waktu yang lalu, bahkan TXO Tongxin juga melakukan Press Conference yang diperkenalkan secara resmi bersama Garena. Lewat postingan Official dari Instagram resmi TXO mereka memberikan informasi bahwa akan mengadakan Press Conference untuk memperkenalkan Tim baru AOV yang akan berpentas di ajang GCS ini.


TXO Tongxin Garena Press Conference

Roster terkenal ini memang sudah banyak memiliki penggemar pasca resmi menjuarai AIC 2017 di Korea Selatan, bahkan penggemar mereka banyak yang dari Indonesia, karena para mantan punggawa SMG ini dinilai menjadi salah satu panutan dalam game Arena of Valor, dari Meta serta Gameplay mereka dinilai sangat cocok memberikan pengaruh yang sangat luas dan banyak berkat penampilan mereka selama Turnamen saat berseragam SMG.

Apakah mereka akan langsung memberikan gebrakan baru dalam kiprah AOV di Internasional? ya kita lihat saja.

Kalian dapat melihat Press Conference pada Video dibawah yang sempat On air beberapa waktu yang lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Video Press Conference TXO Tongxin


Channel youtube para punggawa TXO juga sudah melakukan pergantian nama menggunakan nama depan TXO secara serempak, atau kalian bisa lihat dibawah untuk list Channel Youtube para punggawa TXO.

1. Hanzo


2. Liang


3. Chichi


4. Genji


Sudah siap melihat penampilan mereka dengan tim baru brott?

Sekian! Salam Moba Analog!


Baca juga Artikel dan Berita menarik seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version