Garena Resmi Buka Event Free Fire x Money Heist, Hadirkan Mode Baru “Money Printing”

in , ,

Setelah beberapa bulan yang lalu para pemain Free Fire dikejutkan dengan sebuah event kolaborasi dengan salah satu serial Netflix yaitu Money Heist, kali Garena secara resmi membuka event tersebut. Rencananya event yang satu ini akan berlangsung dari tanggal 6-22 September. Dalam perilisan event kolaborasi tersebut, pihak Garena sudah menyiapakan berbagai hal baru seperti senjata, skin dengan tema Money Heist, serta sebuah mode baru yang bernama “Money Printing”.

 

View this post on Instagram

 

Hi Survivors! Plan Bermuda resmi dimulai hari ini! Apakah kalian bisa terus bermain dan menyelesaikan semua misi sampai tanggal 19 September nanti? Good luck in surviving the Ultimate Heist! #FreeFire #MoneyHeist #PlanBermuda

A post shared by Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid) on

Screenshot 44

Screenshot 43

Screenshot 45

Dalam pembukaan event kolaborasi dengan Money Heist tersebut, pihak Garena sendiri juga merilis sebuah mini movie dimana dalam video tersebut dipernakan oleh aktor asal Indonesia yaitu Joe Taslim yang sedang beraksi membobol bank. Nantinya event Money Printing sendiri akan meminta seluruh para pemain Free Fire untuk mengumpulkan uang sebanyak 1 juta dollar selama event ini berlangsung.

Ada 3 cara untuk  mencapai target tersebut diantaranya, menyelsaikan daily mission, meminta bantuan teman  untuk menambahkan token printer fuel, atau mencari token tersebut selama permainan berlangsung. Menariknya event Free Fire x Money Heist ini sendiri juga akan hadir berbarengan dengan event Bermuda Plan yang akan hadir pada tanggal 19 September mendatang. Hal ini menandakan bahwa, pihak Garena sendiri telah menyiapkan sebuah event lain yang tentunya akan membuat game battle royale yang satu ini semakin seru.

Tentunya event ini sendiri akan mengahadrikan berbagai skin eksklusif dengan tema Money Heist. Mari kita tunggu saja kejutan apa saja yang sudah disiapkan oleh pihak Garena selama event yang satu ini berlangsung.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!