Garena Siap Merilis Call of Duty Versi Mobile dikawasan Asia Tenggara!


Follow Us

Kabar mengejutkan datang dari publisher Garena, pasalnya perusahaan yang menghadirkan berbagai game seperti League of Legends, Free Fire, FIFA Online, dan Arena of Valor ini, membuat sebuah kejutan dengan menghadirkan versi Mobile dari game yang merupakan kolaborasi Tencent Games dan Activision ya itu Call of Duty Mobile dikawasan Asia Tenggara.

Nulis artikel dibayar

Call of Duty versi Mobile dibawah naungan Garena ini akan dirilis dinegara-negara Asia Tenggara meliputi Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapore, dan Filipina. Game ini sendiri telah membuka masa pre-registrasinya melalui situs resmi Call of Duty Mobile. Game ini sendiri akan memiliki grafis yang memukau dan akan menggunakan virtual joystick untuk memainkannya. Terlihat dari  virtual joysticknya, sepertinya bagi kalian yang sering memainkan game PUBG Mobile tidak akan kesusahan dalam memainkan game ini, mengingat Call of Duty versi Mobile sendiri juga dikembangkan oleh studio dibalik suksesnya game battle royale tersebut yaitu TiMi Studio. Dari versi Chiannya sendiri , tentunya para penggemar game Call of Duty tidak asing dengan map Nuketown, yang merupakan salah satu map di game CoD Online.

BACA JUGA  Capcom Jual "Kunci Serba Bisa" Untuk Langsung Bisa Unlock Semua Reward Dalam Resident Evil 2 Remake

Mari kita tunggu saja apakah Garena bakal sukses menghadirkan game Call of Duty versi Mobile versi Global saat perilisannya nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Call of Duty atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item