Garena Siap Merilis Call of Duty Versi Mobile dikawasan Asia Tenggara!

WhatsApp Image 2018 12 14 at 1.33.46 PM

Kabar mengejutkan datang dari publisher Garena, pasalnya perusahaan yang menghadirkan berbagai game seperti League of Legends, Free Fire, FIFA Online, dan Arena of Valor ini, membuat sebuah kejutan dengan menghadirkan versi Mobile dari game yang merupakan kolaborasi Tencent Games dan Activision ya itu Call of Duty Mobile dikawasan Asia Tenggara.

Call of Duty versi Mobile dibawah naungan Garena ini akan dirilis dinegara-negara Asia Tenggara meliputi Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapore, dan Filipina. Game ini sendiri telah membuka masa pre-registrasinya melalui situs resmi Call of Duty Mobile. Game ini sendiri akan memiliki grafis yang memukau dan akan menggunakan virtual joystick untuk memainkannya. Terlihat dari  virtual joysticknya, sepertinya bagi kalian yang sering memainkan game PUBG Mobile tidak akan kesusahan dalam memainkan game ini, mengingat Call of Duty versi Mobile sendiri juga dikembangkan oleh studio dibalik suksesnya game battle royale tersebut yaitu TiMi Studio. Dari versi Chiannya sendiri , tentunya para penggemar game Call of Duty tidak asing dengan map Nuketown, yang merupakan salah satu map di game CoD Online.

Mari kita tunggu saja apakah Garena bakal sukses menghadirkan game Call of Duty versi Mobile versi Global saat perilisannya nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Call of Duty atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version