Garena Ungkap akan Ada 4 Turnamen Internasional Free Fire Ditahun 2020 Ini

in , , ,

Setelah sukses mengelar dua turnamen besar tingkat internasional untuk game Free Fire pada tahun 2019, Garena selaku publisher game tersebut sepertinya akan memproyeksikan sesuatu yang lebih besar lagi ditahun 2020. Rencananya mereka akan menggelar 4 turnamen internasional ditahun 2020 ini dengan hadiah yang tentunya lebih besar juga.

Pertama akan ada turnamen Free Fire Champions Cup yang akan digelar pada bulan April mendatang di Jakarta, Indonesia. Selanjutnya akan ada turnamen Free Fire World Series yang kemungkinan akan dilaksanakan pada Desember mendatang di Brazil. Namun sebelum turnamen Free Fire World Series berlangsung, akan ada dua turnamen lagi yang akan digelar. Turnamen tingkat internasional tersebut akan dilaksanakan pada bulan Juni dan Juli tahun 2020 mendatang.

Garena sendiri belum memberikan detail pasti mengenai dua turnamen dipertengahan tahun 2020 tersebut. Namun yang jelas mereka berusaha menunjukan esports Free Fire akan melesat ditahun 2020 ini. Mereka berusaha menyaingi game PUBG Mobile dan Arena of Valor yang pada tahun 2019 kemarin merupakan dua game mobile dengan kompetisi esports terbaik didunia.

Kita lihat saja apakah game Free Fire tersebut dapat menjadi game esports mobile terbaik ditahun 2020 ini? Untuk jumlah viewernya sendiri Free Fire sudah memecahkan rekor sebelumnya yaitu dengan 2 juta penonton pada turnamen Free Fire World Series 2019 lalu. Namun sayangnya perkembangan game tersebut hanya berpusat di dua negara saja yaitu Indonesia dan Brazil.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Free Fire atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran