Gatal Cuman Jadi Dari CEO Evil Geniuses, PPD Bentuk Tim DOTA2 Lagi

ppd 0134

Nampaknya PPD atau yang mungkin kalian tahu dengan nama Peter Dager merasa kurang ‘sreg’ dengan posisinya yang menjadi CEO Evil Geniuses yang memang merupakan salah satu tim terbaik di Dunia. Hasrat untuk bermain di level kompatitif dari ppd mungkin masih sangat tinggi sehingga mendorongnya membentuk sebuah tim bersama 4 orang temannya yaitu Chessie yang dulu pernah bermain untuk Alliance, QO yang merupakan bekas anggota MVP Phoenix dari Korea, Jeyo yang merupakan salah stau pemain asal Filipina terbaik dan seorang pemain publik yang cukup terkenal yaitu Boris.

Walau pastinya akan disibukan dengan tim barunya ini, PPD menjamin akan menyeimbangkan kedua kesibukkannya sebagai CEO dari Evil Geniuses dan juga sebagai Kapten dari tim terbarunya ini, Team WanteD. Melalui akun youtubenya, PPD menjelaskan alasannya untuk membentuk tim barunya ini bersama dengan 4 orang temannya. Berikut penjelasan dari PPD:


Hal ini dinilai sangat wajar, mengingat kesuksesan dari banyak tim asal Amerika di kancah Internasional akhir-akhir ini. Reaksi dari para fans DOTA2 di Amerika juga relatif positif yang bisa dilihat di bagian komentar video dari PPD tersebut.

Sehingga tak menutup kemungkinan kalau tim WanteD bisa mengikuti tren kesuksesan tim-tim asal Amerika lainnya, mengingat tim ini berisikan pemain-pemain yang bisa dibilang sudah sangat berpengalaman di kancah DOTA2 ditambah kepemimpinan PPD yang bisa membawa Evil Geniuses memenangkan The International beberapa tahun lalu. Mari kita tunggu Team WanteD pada saat debut nantinya!

Exit mobile version