Gboard Bar, Keyboard Aneh dan Multifungsi dari Google

Gboard Bar

Gboard Bar

Guna dari sebuah keyboard atau keebs tak lain ialah untuk masukkan karakter ke dalam komputer untuk ditampilkan dalam bentuk visual. Nilai keebs saat ini terlalu ‘monoton’, sampai Google kenalkan Gboard Bar, sebuah keyboard berbentuk aneh yang tawarkan bermacam kemudahan tersendiri.

Gboard Bar Miliki Bentuk Aneh

Rasanya tak salah bila Jepang kerap tawarkan ide yang out-of-the-box. Lalui raksasa teknologi Negeri Sakura tersebut, Gboard Bar hadir tawarkan sensasi ketak-ketik yang unik. Untuk berikan gambaran besar dari keebs tersebut, kanal YouTube Google Japan pamer video di mana mereka benar-benar goda layout berbeda.

Di bawah ini adalah penampakan dari Gboard Bar yang kami maksud:

Gimana ngetiknya ini, brott?

Berdasarkan video di atas, keyboard aneh tersebut miliki panjang yang benar-benar masif, yakni 1,65M. Bisa kalian bayangkan betapa ‘unik’-nya layout dari keyboard tersebut, bukan? Gak terbayang karena semua tuts dijejerkan jadi satu baris, tok.

Tawarkan Bermacam Kemudahan

Umumnya, sebuah keebs tawarkan satu manfaat identik, sertakan karakter dalam bentuk input ke dalam bentuk gambar alias visual. Tak hanya untuk sekadar ketak-ketik tok, Gboard Bar tawarkan bermacam kemudahan tersendiri.

Berdasarkan video di atas, keyboard yang miliki bentuk aneh ini dapat kita jadikan alat ukur dan teman untuk bertualang di alam liar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mencari tongkat ke region nun jauh di sana

Tidak cukup tawarkan fitur ‘seremeh’ itu, keyboard unik dari Google ini pun dapat kalian jadikan tongkat keseimbangan, sesuai thumbnail artikel ini.

Mudahkanmu tangkap Pokemon incaran?

Selain itu, keyboard unik tersebut dapat kalian jadikan alat untuk tangkap binatang kecil di alam liar, seliar itulah kreativitas Google.

Semua kemudahan di atas dapat kalian dapatkan lalui keebs tersebut di mana hari-hari kalian akan benar-benar terbantu olehnya. Jadi, tidak ada alasan untuk merasa tak nyaman atau bosan karena bentuk keyboard-mu benar-benar ‘biasa’, brott!

Tertarik untuk bisa memilikinya? Ya, penulis pun demikian meski baru-baru ini khilaf membeli keebs baru dari Royal Kludge.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version