Gearbox Akhirnya Resmi Umumkan Borderlands 3, Terlihat Jauh Lebih Gila!

borderlands 3 siren

Berangkat dari visualisasi kartunis yang unik dengan gameplay FPS yang unik & solid, Borderlands mampu membuat para gamer berakhir jatuh hati. 5 tahun telah absen, tentunya membuat para fans merasa rindu akan hadirnya seri terbaru franchise racikan Gearbox tersebut.

Kabar baiknya, akhirnya penantian tersebut akan segera terbayarkan, setelah beredar sebagai rumor belaka, akhirnya pada hari ini Gearbox mengumumkan sebuah seri Borderlands terbaru, sebuah judul Borderlands yang  akhirnya menyandang angka 3 dibelakangnya. Melalui reveal trailer berdurasi sekitar 3,5 menit yang telah mereka perlihatkan, Borderlands 3 akan menawarkan banyak aksi yang jauh lebih “gila” dibanding seri-seri terdahulu. Visualisasi karunis yang artistik tetap Gerbox pertahankan di seri terbarunya kali ini, namun tentunya dengan peningkatan yang membuat game tersebut terlihat lebih mempesona di platform generasi saat ini.


https://www.youtube.com/watch?v=d9Gu1PspA3Y


Gearbox sendiri saat ini hanya sekedar berbagi informasi melalui trailer perdananya tersebut, mereka berencana mengumumkan berbagai detail tentang Borderlands 3 pada tanggal 3 April mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version