Gearbox Buka Lowongan Kerja untuk Game yang Sepertinya Positif Seri Terbaru Borderlands

borderlands
Borderlands 3? Atau hanya spin-off?

Setelah sebelumnya sempat diberitakan bahwa Gearbox kerjakan game terbaru yang kemungkinan adalah Borderlands, kini mereka buka lowongan pekerjaan yang sepertinya semakin menunjukkan sinyal positif bahwa mereka akan kerjakan seri terbaru Borderlands.

Melalui laman resmi lowongan pekerjaannya, Gearbox membuka posisi penulis untuk game AAA FPS/RPG hybrid dengan “strong characters” dan penyampaian cerita naratif yang belum diumumkan ke publik. Beberapa syaratnya sangat berikan sinyal positif untuk seri Borderlands, salah satunya adalah “a love of comedy writing”.



Kata kunci utama dari lowongan pekerjaan tersebut adalah “game AAA FPS/RPG hybrid” yang seperti telah kita ketahui sangat erat kaitannya dengan Borderlands. Beberapa kata kunci lain seperti comedy writing dan penyampaian cerita naratif juga sangat merepresentasikan game tersebut.

Hingga saat ini belum ada informasi apapun terkait game terbaru Gearbox, jadi sepertinya yang perlu kita lakukan adalah menunggu informasi resmi dari Gearbox tentang game apa yang sedang mereka kerjakan. E3 2018 mungkin?

Exit mobile version