Gearbox Kerjakan Seri Borderlands Terbaru

borderlands
Gearbox “tinggalkan” Battleborn dan kerjakan seri Borderlands baru.

Setelah pengumuman Creative Director Gearbox, Randy Varnell bahwa Gearbox tidak memiliki rencana update terbaru Battleborn musim gugur nanti, kini CEO Gearbox, Randy Pitchford mengumumkan di PAX West (via Dualshockers) bahwa seri terbaru Borderlands sedang dalam masa pengerjaan.

Belum ada kejelasan apapun dari Pitchford apakah seri terbaru Borderlands ini merupakan seri utama, Borderlands 3 atau justru spin-off dari game utamanya. Yang jelas, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari Gearbox sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Sebelumnya Randy Varnell mengatakan bahwa ia akan berperan penting dalam pengerjaan game terbaru Gearbox. Belum jelas, apakah Varnell akan mengerjakan seri terbaru Borderlands seperti yang baru saja diumumkan Pitchford atau justru game lain.

Exit mobile version