Gearbox Konfirmasikan Gameplay Godfall yang Bocor adalah Gameplay Asli

godfall trailer still a
Kebocoran tersebut diakui Gearbox sebagai gameplay asli Godfall.

Beberapa hari yang lalu, jagat internet sempat digemparkan dengan kemunculan bocoran gameplay dari Godfall, game pertama yang diumumkan sebagai game yang akan dirilis di PlayStation 5 dan PC. Bocoran berdurasi enam detik yang diposting di Reddit tersebut unjuk bagaimana karakter gamenya menyabetkan pedang ke musuh-musuhnya. Mengingatkan kita pada game ala souls buatan From Software. Tak ada yang tahu apakah video tersebut asli atau bukan. Namun dengan penampilan karakter utamanya yang sangat mirip dengan trailer perdana gamenya, membuat tak sedikit fans percaya bahwa gameplay tersebut merupakan gameplay asli.

Menanggapi masalah tersebut, Gearbox langsung bertindak untuk meluruskan semuanya. Menurut cuitan akun Twitter resmi Godfall, mereka mengatakan bahwa bocoran yang sempat mengemuka di internet merupakan gameplay asli dari gamenya. Mereka melanjutkan bahwa gameplay tersebut merupakan salah satu bagian dari presentasi internal mereka. Dengan kata lain, videonya mereka gunakan untuk ditunjukkan pada para investor termasuk Sony Interactive Entertainment saat mereka mengenalkan gamenya atau bahasa kerennya pitching.

Di akhir cuitannya, Gearbox berharap para fans untuk bersabar hingga pengumuman teranyar dari mereka. Mereka juga menggoda untuk tunjukkan wujud teranyar dari gamenya ketika waktunya telah tiba.


Hingga detik ini Gearbox masih belum mengkonfirmasikan kapan Godfall akan dirilis. Mereka hanya memastikan bahwa gamenya akan dilepas saat musim liburan tahun 2020 di PC (via Epic Games Store) dan PlayStation 5. Kita tunggu saja!


Baca lebih lanjut tentang Godfall, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version