Gearbox Software Akhirnya Rilis Teaser untuk Game Borderlands Berikutnya

in

Terakhir kali muncul pada Oktober 2014 silam, fans game Borderlands tentunya sangat menunggu-nunggu kelanjutan dari serial game looter shooter nyentrik berpadukan RPG  garapan Gear Software tersebut.

Dan agaknya penantian para fans akan segera terjawab, karena sang developer baru-baru ini merilis sebuah teaser untuk game Borderlands berikutnya yang berjudul Mask of Mayhem. Kamu bisa cek teaser dengan artstyle keren tersebut di bawah ini.



Dari teaser diatas kamu mungkin mengenal beberapa karakter yang muncul pada game-game Borderlands sebelumnya seperti Sir Hammerlock, Lilith, Morcekai dan Claptrap. Sehingga kemungkinan besar Borderlands baru ini juga akan tetap melanjutkan petualangan para Vault Hunter.

Jika game ini memiliki formula yang sama dengan game sebelumnya, kemungkinan besar beberapa wajah baru yang muncul dalam teaser diatas mungkin akan jadi karakter-karakter pilihan yang nantinya bisa kita mainkan, atau bahkan akan menjadi tokoh antagonis utama yang akan kita hadapi dalam permainan.

Antagonis baru?

Belum jelas apakah game Borderlands baru ini akan memiliki nama Borderlands 3 atau mengambil nama Mask of Mayhem seperti trailer diatas. Namun informasi lebih lanjut terkait game ini nampaknya akan diumumkan langsung melalui livestream PAX EAST yang akan dilakukan Gearbox Software pada Kamis malam.

International Times: March 28th – 11:00am PDT / 18:00pm GMT / 19:00pm CET / 20:00pm EET March 29th – 2:00am GMT+8 / 3:00am JST/KST / 5:00am AEDT


Baca juga informasi menarik terkait game Borderlands atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]