Gearbox Software Cuitkan Sesuatu yang Tidak Biasa, Akan Umumkan Borderlands 3?

Borderlands Maya and Lilith

Tidak bisa dipungkiri bahwa serial game shooter Borderlands menjadi salah satu game shooter terbaik yang pernah ada. Terakhir muncul pada tahun 2014 melalui Borderlands The Pre-Sequel, fans terus bertanya-tanya apakah Gearbox Software selaku developer akan merilis Borderlands 3 dalam waktu dekat.

Memang sudah banyak yang berspekulasi bahwa Borderlands 3 setidaknya akan diumumkan tahun ini, setelah sebelumnya diekspektasikan akan muncul pada E3 2018 namun justru tidak nampak sama sekali. Dan baru-baru ini Gearbox Software mengeluarkan cuitan gambar yang tidak biasa dengan sebuah tanggal di dalamnya.

Para fans Borderlands tentunya sudah mulai mencoba untuk memecahkan pesan-pesan yang terdapat pada gambar diatas. Kota Boston, MA (Massachusetts) kemungkinan mengacu pada event PAX East 2019, dimana event tersebut juga akan berlangsung dari tanggal 28 Maret hingga 31 Maret. Kemudian tulisan Exit 3 juga bisa saja mengacu pada Borderlands 3 yang akan diumumkan pada event tersebut.

Walau demikian, perlu diingat bahwa hal diatas hanyalah sekadar spekulasi biasa, dan mungkin saja Gearbox Software menggoda para fans bahwa mereka akan menjadi salah satu panelis dalam event PAX East tersebut.

Namun yang jelas, hal ini secara tidak langsung membuat para fans yang sudah lama menunggu Borderlands 3 memiliki ekspektasi yang tinggi, dan semoga saja Gearbox Software dapat memenuhi ekspektasi tersebut.


Baca juga informasi menarik terkait game Borderlands atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Featured image by kskripann23

Exit mobile version