Gearbox Umumkan Fitur Baru Untuk Borderlands 3, Mayhem Mode 2.0!

borderlands 3 30

Borderlands 3 saat ini baru saja dirilis di platform Steam untuk versi PCnya setelah beberapa waktu lalu telah lebih dulu dirilis secara eksklusif di Epic Games Store. Demi menambah keseruan gamenya, Gearbox Software selaku pengembang dari Borderlands 3 kini telah memperbarui Mayhem Mode dengan tambahan beberapa fitur baru dan mengganti namanya menjadi Mayhem Mode 2.0.

Mayhem Mode merupakan sebuah mode yang akan kalian dapatkan bila telah menyelesaikan mode campaign Borderlands 3. Sebelummya, fitur Mayhem Mode bisa hanya diakses melalui starship bernama Sanctuary 3, namun dengan hadirnya Mayhem Mode 2.0 para pemain bisa mengakses Mayhem Mode kapanpun melalui ECHO device.

Seperti yang dikutip dari Polygon, nantinya para pemajn akan dipersilahkan untuk memilih Mayhem Level mulai dari level 1 hingga level 10. Level tersebut akan mempengaruhi tipe modifier yang terdapat pada sesi sang player, salah satu contoh modifier level 1 Galaxy Brain yang memungkinkan player bisa memperbesar ukuran kepala musuh dan tentunya hal tersebut bisa mempermudah permainan, namun tingkat kesulitannya akan terus bertambah seiring meningkatnya level.

Semakin tinggi Mayhem Level, akan semakin tinggi pula hadiah yang akan didapatkan dari loot, hal tersebut termasuk versi powerful dari senjata yang ada hingga 8 senjata legendaris baru yang bisa ditemukan dengan menyelesaikan level 6 atau lebih tinggi.

Fitur Mayhem Mode 2.0 untuk Borderlands 3 direncanakan rilis pada 23 April 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Polygon

Exit mobile version