Gears Tactics Pamerkan Gameplay Lewat Launch Trailer Terbaru!

grstcts

Gears Tactics merupakan sebuah game spin-off dari franchise terkenal Gears of War. Gears Tactics akan menjadi sebuah game berjenis turn-based dan berlatar waktu sekitar 12 tahun sebelum kejadian yang ada di game kembangan Xbox Game Studios sebelumnya, seri Gears of War pertama.

Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, kini Gears Tactics sudah mendekati tanggal perilisannya. Terbaru, mereka telah memperlihatkan Launch Trailer dari game tersebut melalui akun Twitter resminya. Lewat trailer tersebut, mereka memperlihatkan sedikit gameplay serta beberapa janji yang mereka berikan pada cuplikan trailer seperti salah satunya mereka menuliskan “Tidak ada Microtransation“.

Dilihat dari trailernya, mereka juga menjanjikan akan menghadirkan fitur kustomisasi yang lengkap dan detail sehingga nantinya para player bisa melakukan kustomisasi pada karakter yang ada dengan beberapa kustom lengkap yang disediakan.

Meski perilisannya masih jatuh pada 28 April mendatang, bagi kalian yang sudah melakukan Pre-Order kalian sudah bisa melakukan Pre-Load sejak saat ini untuk mempersiapkan file-file game yang diunduh sehingga nanti saat perilisan gamenya tiba, kalian hanya tinggal memainkan gamenya saja.

Gears Tactics akan tersedia di dua platform yaitu PC dan Xbox One melalui Steam, Windows 10, dan Xbox Game Pass. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version