Gecco Membuka Pre-Order Figure Statue Sekiro Dengan Memperlihatkan Detail Yang Menakjubkan

in , , , , , ,

Sebelumnya Max Factory telah membuka pre – order Figma Sekiro : Shadows Die Twice dengan Harga Rp.1.900.000 untuk versi DX dan untuk versi standarnya di beri harga sebesar Rp.1.500.000. Kali ini Gecco telah membuka Pre – order Figure Statue Sekiro dengan harga yang cukup Fantastis yaitu senilai $470 USD atau apabila dikonversikan ke Rupiah yaitu kurang lebih hingga Rp. 7.000.000 Rupiah (Note : Kurs ini kami lihat pada tanggal 10 Mei 2020 pada jam 19.00 WIB).

Gecco merupakan salah satu perusahaan yang menjual Figure, mainan, majalah dan lain – lain yang berasal dari Jepang dan bertempat di Osaka yang ditemukan pada tahun 2011. Dibalik harganya yang cukup fantastis tersebut Gecco memberikan sentuhan – sentuhan yang mendetail seperti serat – serat pada kayu pun bisa kalian lihat, patung ini mempunyai skala 1/6 lalu bahan yang digunakan pada patung ini yaitu ABS/PVC. Patung ini diperkirakan akan rilis pada bulan September – November 2020, dan untuk pelanggan yang telah membeli nya pada saat Pre – Order kalian akan mendapatkan 2 Bonus yaitu Shinobi Prosthetic yang digunakan dengan  “Loaded Axe” dan “Flame Vent”.

Bagi kalian yang menginginkan Patung dari sekiro ini dengan harga yang cukup fantastis ini bisa kalian beli melalui link ini atau Link kedua ini. Namun bagi kalian yang ingin membeli Patung tersebut harap mengingat tentang pajak atau bea cukai di Indonesia. Dan untuk distributor yang tersedia pada web tersebut baru dari D4Toys saja, jadi untuk saat ini belum ada distributor dari Indonesia yang siap menyediakan Figure Patung ini.

Nah apakah kalian tertarik untuk membeli patung yang mempunyai harga Fantastis, dan dibekali dengan Detail yang cukup menakjubkan ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : Gecco,

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.