Geguri Si Cewek Pro Zarya Akhirnya Berlabuh di Tim Shanghai Dragons

newzarya

Beberapa waktu yang lalu, satu-satunya  pro player wanita dari game Overwatch, yaitu Geguri kembali muncul dan diketahui akan berlaga di tim luar Korea, kini akhirnya terjawab tim mana yang akan dilabuhinya.

Berdasarkan laporan dari ESPN sebelumnya Geguri akan bergabung dengan tim Shanghai Dragons, rumor tersebut terus berputar hingga orang-orang berpikir dia akan bergabung di tim NYXL setelah melihat beberapa cuitan dan pemain yang di follow dalam akun Twitternya. Kantor berita Overwatch League juga mengklarifikasi bahwa tidak adanya pendandatanganan resmi mengenai Geguri saat ditanya oleh PC Gamer. “Tidak ada pemain yang dapat dianggap sebagai bagaian dari Overwatch League sampai kami menerima kontrak untuk pemain tertentu dari sebuah tim, dan kemudian menyetujui kontrak tersebut. Kantor berita Overwatch League belum menerima kontrak terkait Geguri”.

Tapi semua itu terjawab sudah, kini Geguri bergabung dengan tim asal negeri tirai bambu, yaitu Shanghai Dragons bersama tiga pemain asal Korea Selatan lainnya. Hal tersebut juga diungkapkan melalui akun Twitter resmi Shanghai Dragons.

Good luck Geguri the best Zarya, semoga tiada drama lagi dan semua pemain mengapresiasi prestasi dan skillmu.

Exit mobile version