Gelar Event Halloween, Overwatch Hadirkan Skin Seram

in , , , ,
Overwatch
Seram dan mencekam.

Jika berbicara tentang Halloween, maka orang akan selalu mengaitkannya dengan hantu. Meskipun pada kenyataannya, ia adalah festival untuk menghormati orang yang telah meninggal. Festival yang sebenarnya adalah perayaan umat kristen barat tersebut umumnya diselenggarakan di seluruh dunia, termasuk video game sekelas Overwatch.

Seperti yang telah kita ketahui, Overwatch selalu rayakan event tahunan Halloween Terror untuk hadirkan mode baru dan skin tematis gamenya. Tahun ini menjadi tahun baru bagi mereka untuk kembali merayakannya.

Pada event Halloween Terror kali ini, Blizzard berencana untuk hadirkan beberapa skin legendary untuk beberapa hero. Mulai dari D.Va, Genji, Hanzo, Sigma, dan Winston. Mereka masing-masing akan mendapatkan skin seperi werewolf maupun Flying Dutchman yang bisa didapatkan dengan membuka lootbox khusus event tersebut.

Menariknya, bagi kamu yang ingin mendapatkan lootbox tersebut dengan membelinya, Blizzard berikan 10 lootbox tambahan saat kamu membeli paket 50 untuk event Overwatch kali ini.

Blizzard juga berikan skin epic tematis setiap minggunya selama event Halloween Terror di Overwatch. Player bisa mendapatkannya dengan memenangkan sembilan match dengan menggunakan Sombra di minggu pertama, Brigitte di minggu kedua, dan Echo di minggu ketiga.

Sama seperti tahun sebelumnya, mode Dr. Junkenstein’s Revenge juga akan kembali dalam event Halloween Terror kali ini. Ia akan hadir dengan challenge mission di setiap minggunya.

Event Halloween Terror Overwatch dimulai hari ini hingga 3 November 2020 nanti di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Overwatch, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]