Gelar Turnamen Super Smash Bros. Ultimate, Nickelodeon Perlihatkan Poster Resmi dengan Berbagai Karakter Serialnya

nickelodeon super smash bros ultimate mash up poster

Mungkin jarang yang tahu bahwa Nickeloden, salah satu studio animasi dibalik populernya serial seperti SpongebobAvatar The Legend of Aang dan masih banyak serial lainnya ini memiliki tradisi unik setiap tahunya. Beberapa tahun belakang memang studio animasi ini menggelar turnamen game Super Smash Bros. yang diselenggarakan khusus untuk pegawai internalnya. Dan yang menarik tahun ini adalah poster turnamen dengan gaya ala Super Smash Bros. Ultimate mengikuti game yang akan dipertandingkan.

Bertajuk Nickeledoen Super Smash Bros. Ultimate Tournament, poster resminya ini digarap oleh storyboard artist Tim Prendergrast dan Kurt Synder. Mereka berhasil mengkolaborasikan berbagai karakter dari studio animasi ini, kamu dapat melihat berbagai macam karakter seperti SpongebobDoraPatrickAangJimmy Neutron dan masih banyak yang lainnya. Poster ini tentunya menjadi kolaborasi yang unik seperti Super Smash Bros. Ultimate yang menggabungkan berbagai macam karakter game dalam arena pertarungan.


Jika kalian jeli, beberapa karakter mengusung gaya seperti karakter yang ada di video game, seperti Arnold dari serial Hey Arnold bergaya seperti Cloud dari seri Final Fantasy hingga Patrick yang terlihat seperti KirbyDanny bergaya seperti Luigi dan masih banyak yang lainnya. Coba tebak brott karakter mana saja dengan gaya yang mirip dengan karakter yang ada di video game ? tulis di kolom komentar atau share dengan jawaban kalian ya!

 

Sumber: usgamer


Mau baca artikel seputar Super Smash Bros. Ultimate hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version