Gelaran EVO Tahun Ini Dibatalkan, Beralih Menjadi Event Digital

in ,

Evolution Championship Series atau yang lebih dikenal dengan singkatan EVO merupakan sebuah turnamen tahunan game bergenre fighting terbesar di dunia. Tak pernah absen setiap tahunnya, EVO selalu menghadirkan pertandingan-pertandingan seru dari berbagai fighting game yang ada.

Kini hal tersebut akan sedikit berbeda pada tahun ini dimana EVO 2020 terpaksa harus dibatalkan karena wabah COVID-19 yang saat ini sedang melanda dunia. Namun, seperti yang dilansir melalui Gamerant, pihak EVO akan tetap menggelar sebuah online event untuk menghibur para penggemarnya.

 

Masih belum jelas mengenai bagaimana online event tersebut akan digelar, namun pihak EVO mengatakan bahwa mereka akan memberikan informasi terbaru secepatnya. Pembatalan ini tentu sangat disayangkan oleh banyak penggemar dari gelaran tahunan tersebut, tetapi dengan situasi seperti saat ini langkah tersebut merupakan sebuah pilihan tepat bagi EVO untuk membatalkan acara ditahun ini dan diganti lewat sebuah online event.

Sebelum ada pembatalan tersebut, EVO 2020 telah direncanakan akan digelar pada 31 Juli hingga 2 Agustus 2020 di Mandalay Bay. Pihak EVO juga telah memberikan refund bagi para penggemar yang telah terlanjur membeli tiket untuk menuju acara tersebut.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.