Gelaran FIFA 21 Team of the Year Telah Dimulai

in

Game sepakbola FIFA memang menjadi seri game tahunan yang selalu dinanti oleh para penggemarnya. Mode online dari game FIFA menjadi salah satu alasan mengapa game tersebut selalu dinanti. Terbaru, EA Sports selaku pengembang mengumumkan kembali salah satu event online tahunan dari FIFA yaitu Team of the Year.

Melalui akun Twitternya, sang pengembang mengumumkan bahwa mereka telah membuka laman voting untuk para pemain yang ingin turut menyumbang suaranya. Voting tersebut saat ini telah dimulai dan akan berakhir pada 18 Januari mendatang.

Team of the Year sendiri merupakan event tahunan FIFA yang hadirkan berbagai pemain terbaik dari seluruh dunia untuk bisa masuk ke dalam starting eleven terbaik sepanjang tahun sesuai dengan voting dari para gamer. Tahun ini, terdapat 70 pemain dari berbagai posisi yang bisa kalian vote sesuai keinginan kalian. Nama-nama dari bintang muda seperti Mbappe dan Haaland turut mengisi nominasi Team of the Year kali ini.

Nantinya, akan terdapat 7 Kiper, 8 Bek, 19 Gelandang, dan 26 Penyerang yang bisa kalian pilih untuk hadir dalam starting eleven Team of the Year tahun ini.  Saat ini, FIFA 21 sedang melangsungkan season ketiganya yang telah digelar sejak awal tahun lalu dan akan segera berakhir pada 12 Februari mendatang.


Baca berita teruodate terkait FIFA 21, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.