Gemscool Akhiri Layanan Game Online Tree of Savior Indonesia Akhir Bulan Ini

c1e7b5aceee2728c13b97fe4c1ab8e09

Seperti sebuah keharusan dimana pepatah “setiap pertemuan pasti ada perpisahan”, hal inilah yang baru saja menimpa salah satu game MMORPG yang di publish oleh Gemscool untuk mengakhiri layanan dari Tree of Savior.

Sangat disayangkan memang game MMORPG yang cukup populer dan digadang-gadang sebagai penerus spiritual dari Ragnarok ini harus mengakhiri layanannya di Indonesia. Rilis pertama kali di seluruh dunia pada tahun 2016 silam meskipun Indonesia terkena ip block namun ternyata tak selang berapa lama Tree of Savior justru rilis dengan server yang tersedia di Indonesia sendiri diboyong oleh salah satu publisher yang memang sudah cukup lama berkecimpung di dunia game online Indonesia yaitu Gemscool.

Terhitung sejak tahun 2016 kurang lebih Tree of Savior Indonesia beroperasi, dilansir dari laman resmi Gemscoolpihak terkait akan menutup layanannya pada tanggal 31 Mei 2019 pukul 11:59 WIB. Mereka juga mengucapkan banyak terima kasih dan permohonan maaf selama memberikan pelayanan terhadap para pemainnya selama ini.

Atas segala layanan dan menghadirkan game yang satu ini kami ucapkan banyak terima kasih kepada Gemscool yang telah memberikan ragam warna di industri game online khususnya Indonesia, semoga kedepannya semakin banyak game online yang lebih seru lagi dengan pelayanan yang lebih maksimal tentunya.

 


Mau baca artikel seputar game online hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version