Genap 2 Tahun, Last Day on Earth adakan Selebrasi Keren di dalam gamenya

2 6

Sebuah game Survival yang cukup populer pada masanya, Last Day on Earth beberapa saat yang lalu memperingati hari jadi ke-2nya. Bersamaan dengan hal tersebut pengembangnya Kefir! melakukan hal unik sebagai selebrasi ke 2 tahunannya game tersebut, yaitu dengan mengadakan event yang bernama PartyBus di dalam game tersebut.

Event yang berlangsung selama 4 hari tersebut akan memberikan beberapa rewards kepada para pemain yang mengikutinya. Dan menjelang 4 hari tersebut, akan terbuka sebuah tempat baru khusus yang bernama Party Bus. Dimana para pemain bisa memasuki tempat tersebut dan menyelesaikan beberapa misi yang terdapat di dalam tempat tersebut untuk mendapatkan tambahan hadiah di dalam game tersebut, dan akan ada beberapa reward ekslusif yang hanya bisa kalian dapatkan di dalam game pada saat event tersebut berlangsung.


Pada saat event tersebut berlangsung, akan ada juga beberapa update baru terkait dengan game tersebut mulai dari partner anjing terbaru yaitu Huskies yang akan hadir ke dalam game. Lokasi bersalju terbaru yang bisa kalian eksplore dengan sumber daya baru, dan tentunya masih banyak lagi!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Last Day on Earth dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version