General Manager Microsoft Berikan Sedikit Bocoran Packaging Pada Xbox Series S dan Xbox Series X

in , ,

Box packaging merupakan salah satu daya tarik untuk penjualan terhadap sebuah produk tertentu seperti pada produk konsol Ps ataupun Xbox, namun tidak jarang orang yang membeli suatu barang tersebut hanya mementingkan barang yang dalamnya saja atau bisa dibilang tidak memerlukan Box Packaging tersebut.

Namun bagi seorang Kolektor suatu packaging terutama pada Konsol, itu bisa jadi salah satu daya tarik penjualan mereka terutama untuk Collector Edition pada sebuah konsol Xbox Maupun Ps, karena konsol yang mempunyai versi “collector Edition” biasanya konsol tersebut dibuat secara terbatas atau kita kenal dengan Limited edition, seperti pada Xbox yang menawarkan Xbox One versi Gears of wars atau Playstation yang menawarkan salah satunya yaitu versi Death Stranding edition, dan lain – lain. Kini dengan datangnya Next gen konsol, para gamer dibuat penasaran bagaimana desain packaging Konsol mereka, ataupun bagaimana desain Colletor Edition pada Next gen konsol nanti.

Ehx82n1uyaatqsi

Kini datang sebuah bocoran yang telah disebarkan oleh General Manager dari Microsoft, juga selaku marketing group dan Head of Global Product Marketing untuk Xbox first party games, bernama Aaron Greenberg(aaronggreenberg), melalui Twitternya ia telah merepost sebuah postingan dari Klobrille yang mendapatkan sebuah bocoran tentang Box Packging pada Xbox series X dan S. Bisa kalian lihat dibawah ini :

Sepertinya pada Box Packaging Xbox kali ini, mereka masih mempertahankan style seperti pada Xbox One X yang mempertahankan Desain minimalis beserta dengan elemen yang Elegan, karena pada box tersebut tidak terlihat suatu gambar ataupun logo yang cukup “meresahkan” untuk mengurangi kesan Elegan pada konsol mereka.

Nah, menurut kalian bagaimana desain dari Box packaging Xbox Series X ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Xbox Series X, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.