Generasi Redmi Selanjutnya Akan Dibekali Dengan Kapasitas Baterai Yang Lebih Besar??

in ,

Lu Weibing, wakil presiden Xiaomi Group dan manajer umum dari Redmi mengadakan jajak pendapat untuk penggemar Redmi mereka kemudian menanyakan: “Faktor / fungsi apa yang paling Anda pedulikan ketika membeli ponsel untuk orang tua Anda?” Hasil pemungutan suara menunjukkan bahwa baterai besar dan keterjangkauan adalah permintaan paling penting bagi sebagian besar pengguna Redmi. Wang Teng, direktur produk Xiaomi, mengungkapkan bahwa Lu Weibing sedang melakukan penelitian untuk ponsel Redmi berikutnya sehingga hasil jajak pendapat ini akan dipertimbangkan untuk pengembangan smartphone Redmi berikutnya.

Sayangnya, Lu Weibing dan Wang Teng tidak mengungkapkan rincian tentang perangkat Redmi yang akan datang. Kita tahu bahwa Redmi memiliki 2 varian yaitu Redmi Note 7 Pro dan Redmi 7. Redmi Note 7 Pro dilengkapi dengan kamera ultra-wide 48-megapiksel (Sony IMX586) dan itu akan ditenagai oleh SoC dari Qualcomm yaitu Snapdragon 675.

Sampai sekarang, rincian tentang Redmi 7 belum jelas, namun Lei Jun CEO Xiaomi mengatakan bahwa penggunaan Snapdragon 855 SoC pada Telepon Redmi telah memasuki dalam tahap penelitian dan pengembangan. Namun, ia tidak mengungkapkan waktu rilisnya.

 

Jangan lupa untuk membaca berita terupdate lainya tentang Tech dan artikel random lainya dari Rizki

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.