Generation Zero: Game Survival Co-op tentang Segerombolan Robot yang Ingin Menghabisimu

in , , ,

Aspek Stealth, Open World, dan Left 4 Dead yang dikemas menjadi satu

Salah satu developer yang cukup punya nama dalam mengerjakan game AAA sekelas franchise Just Cause, Mad Max, hingga Rage 2 yang nantinya akan siap dirilis pada tahun depan, yaitu Avalanche Studios kali ini tak ketinggalan juga ingin merilis game baru mereka yang lain secara lebih segar. Dipublisheri secara langsung oleh pihak mereka sendiri, Avalanche telah mengumumkan tentang adanya sebuah game survival Co-op empat orang ala Left 4 Dead yang mereka beri judul Generation Zero.

 

Meski sedikit mengambil formula yang mirip dengan Left 4 Dead, game ini sama sekali tidak bertemakan tentang zombie. Sedikit lebih canggih, di Generation Zero kalian akan berhadapan dengan robot gila yang gemar memburu para manusia-manusia. Kamu bersama dengan 3 orang temanmu secara co-op, akan diberi pilihan untuk bisa menghindar, menyergap para robot tersebut secara taktis, ataupun menantangnya secara langsung.

Lokasi dari Dunia yang akan kalian tinggali di Generation Zero sendiri akan bersetting di sebuah wilayah pedesaan Swedia pada era tahun 80-an beserta dengan dunianya yang akan diimplementasikan secara Open world. Selain harus menghindar ataupun melawan para robot yang gemar mengintaimu, kalian pun juga diharuskan untuk memecahkan suatu misteri mengenai keberadaan robot-robot yang menyimpang itu.

Generation Zero memang masih belum memiliki kepastian tanggal rilis, namun game ini dijanjikan untuk siap rilis pada sekitaran tahun depan nanti di platform PS4, Xbox one, dan tentunya PC.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]