Genital Jousting, Game Multiplayer Tentang Adu Batang Ini Masuk di Steam

ss 21ea6594cde22966a5eb3c0aebae7f29acd68a2e.1920x1080

Saya tak tahu harus memulai artikel ini dengan apa. Kurasa kalian harus lihat sendiri trailer dari game ini, namun harus saya peringati terlebih dahulu jika konten di trailer bisa saja NSFW.

Game aneh bin ajaib ini Berjudul Genital Jousting, game yang baru saja dirilis lewat Steam Early Access ini dikembangkan oleh Free Lives, developer yang sama dibalik game Broforce.

Game ini dapat dimainkan secara online atau juga couch multiplayer hingga 8 pemain. Versi full dari game ini nanti direncanakan akan diberi 10 mode yang berbeda namun semuanya tentu saja akan berhubungan dengan saling colok menyolok batang. Tak hanya itu saja, fitur terbaik dari game ini yang juga jadi favorit saya adalah kamu bisa mendandani digital johnson milikmu sesuai yang kau mau.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karena tema yang diusung game amat seksual, publisher dari game ini, Devolver Digital mengatakan bahwa game ini dilarang dibroadcast di Twitch, tidak boleh dijual di Australia dan New Zealand.

Game early access ini bisa kalian beli seharga $4.99 di Steam, versi full game ini direncanakan akan dirilis tahun 2017 mendatang. Tampaknya video game memang menyenangkan dan “mendidik”.

Exit mobile version