Genius Invokation TCG Genshin Impact Resmi Dihadirkan di Versi 3.3

genius invokation tcg genshin impact

Genius Invokation TCG Genshin Impact Resmi Dihadirkan di Versi 3.3

Update terbaru memberi banyak informasi mengenai Genius Invokation TCG Genshin Impact yang akan hadir di versi 3.3 mendatang. Dengan perilisan versi 3.2 besok, HoYoverse juga umumkan detail lainnya yang akan hadir di patch berikutnya.

Developer secara resmi umumkan kehadiran Scaramouche yang disebut sebagai “Wanderer” juga Faruzan ke dalam daftar playable character. Kini, pemain diberi detail lebih lanjut mengani TCG Mode Genshin Impact.

Genius Invokation TCG Genshin Impact 3.3

Mode TCG Genshin Impact

Pada livestream Genshin Impact 3.1 lalu, developer telah umumkan bahwa mereka akan hadirkan mode TCG yang bernama “Genius Invokation TCG Genshin Impact”. Mode ini sudah banyak disebutkan oleh beberapa NPC di Sumeru.

Selain itu, Genius Invokation TCG menjadi permainan baru yang populer di kalangan murid dan peneliti Akademiya. Belum diberitahu bagaimana gameplay-nya, namun Genshin telah umumkan kartu – kartu dari karakter populer di game ini.

Postingan terbaru Genshin Impact ungkapkan bagaimana Genius Invokation TCG akan hadir di dalam game. Mode ini akan lebih banyak berfokus pada PvE elemen dengan pemain bisa mendapatkan seluruh kartu di dalam gamenya.

Mode TCG ini hadir dalam PvE dan PvP, sehingga pemain bisa bertanding melawan temannya. Namun, tidak dihadirkan reward apa yang akan didapat jika bertempur di mode PvP.

Postingan tersebut juga ungkapkan bahwa pemain bisa mengundang karakter dan NPC untuk melawan mereka. Artinya, beberapa palyable character dapat mengikuti mode TCG Genshin Impact ini.

Karakter Faruzan dan Wanderer Genshin Impact Resmi Diumumkan HoYoverse

Karakter Faruzan dan Wanderer Genshin Impact Resmi Diumumkan HoYoverse

Genshin Impact secara resmi umumkan dua karakter baru bernama Wanderer dan Faruzan yang bakal hadir di versi 3.3 mendatang. Menurut kabarnya, versi 3.3 akan diluncurkan pada awal Desember mentang.

Banyak pemain yang gembira akan kehadiran dua karakter baru ini. Ditambah keduanya kerap kali muncul di beberapa bocoran leaker. Namun, saat ini belum ada informasi resmi mereka hadir di banner mana. Dan kemungkinan besar, keduanya bakal pisah banner.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version