Genji dan Map Hanamura dari Overwatch Kini Ikut Hadir di Heroes of the Storm

Genji2
Heroes of the Storm masukkan Genji dari Overwatch.

Cyborg Ninja Genji yang cepat mengambil hati fansnya di Overwatch ini segera hadir di game MOBA buatan Blizzard Heroes of the Storm sebagai karakter keempat setelah Tracer, Lucio, dan Zarya. Genji menjadi seorang pembunuh dengan kecepatan tinggi yang mampu memberikan damage besar, namun juga sekaligus menjadi karakter yang sangat lemah dan mudah dibunuh.

Kemampuan Genji sama seperti kemampuannya di Overwatch dengan Shuriken, Deflect, Swift Strike, dan Dragonblade. Namun terdapat kemampuan tambahan yang membuatnya berbeda, yaitu kemampuan ultimate kedua bernama X-Strike. Ultimate ini membuat Genji menebas musuhnya dua kali dan memberikan damage area setelah 1.25 detik.

 

Selain Genji, Blizzard juga menambahkan map Hanamura yang telah dimodifikasi sedemikian rupa dengan dua area team A dan team B. Map ini juga dilengkapi oleh payload yang akan memberikan damage ke core tim musuh dan menjadikannya kunci dari permainan map ini.

Genji dan Hanamura akan hadir di update 2.0 yang segera diumumkan oleh Blizzard. Namun untuk sekarang, kamu bisa memainkan Genji dan mencoba map Hanamura di server PTR.

Heroes of the Storm bisa kamu mainkan di PC, secara gratis.

Source: Heroes of the Storm, Heroes of the Storm official YouTube

Exit mobile version